Helo Indonesia

Ayah Haaland Bikin Ulah di Bernabeu, Berlaku Kasar Kepada Fans Real Madrid

Winoto Anung - Olahraga -> Sepakbola
Rabu, 10 Mei 2023 23:21
    Bagikan  
Alfie, ayah Erling Haaland bikin ulah di tribun VIP Estadio Santiago Bernabeu, hingga akhirnya harus
Alfie, ayah Erling Haaland bikin ulah di tribun VI

Alfie, ayah Erling Haaland bikin ulah di tribun VIP Estadio Santiago Bernabeu, hingga akhirnya harus - Alfie, ayah Erling Haaland bikin ulah di tribun VIP Estadio Santiago Bernabeu, hingga akhirnya harus dikawan petugas yang khawatir amukan massa.

HELOINDONESIA.COM - Laga Real Madrid vs Manchester City sudah selesai Rabu dini hari tadi. Tapi ada dua insinden yang masih ramai. Satu soal protes Real Madrid soal gol kedua Man City, harusnya dianulir, karena sebelum gol terjadi, bola sudah sempat keluar lapangan.

Para pemain cadangan marah, pelatih Carlo Ancelotti marah besar hingga dikartu kuning. Dia marah, karena VAR tidak bertindah. Pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions itu jadi riuh.

Selain itu ada kejadian lain di tribun penonton, ulah tak terpuji dilakukan ayah Erling Haaland, Alfie. Ayah Haaland bikin ulah di tribun VIP Estadio Santiago Bernabeu, dia bersikap kasar kepada fans Real Madrid, yang kemudian dikawal oleh petugas dari kursi VIP. Khawatir amukan masa.

Maka, sejumlah fans Real Madrid turun ke media sosial untuk mengecam ayah Haaland atas perilakunya bikin ulah saat terjadi gol De Bruyne hingga posisi menjadi imbang 1-1 antara Real madrid vs  Manchester City itu.

Alfie Haaland bikin ulan diduga melempar makanan ke tribun penonton dan juga melakukan gestur menghina suporter Real Madrid.

Dalam salah satu video, personel keamanan Estadio Santiago Bernabeu terlihat mengawal ayah Haaland dan rekannya keluar sementara mereka terus melakukan gerakan provokatif terhadap sebagian penggemar yang menyebutnya "bodoh" dan meneriakkan tentang putranya.

Penjelasan Alfie Haaland

Setelah bikin ulah sehingga harus dikawal petugas, Ayah Haaland menjelaskan insiden di Estadio Santiago Bernabeu, menurutnya Real Madrid tidak senang pihaknya merayakan gol De Bruyne

Ayah Erling Haaland, Alfie, telah memberikan versinya tentang insiden yang dibintanginya pada Selasa malam di salah satu boks VIP di Estadio Santiago Bernabeu.

Beberapa fans Real Madrid mengecam mantan pemain tersebut karena diduga melempar makanan ke fans dan memberi isyarat ke arah pendukung di tribun.

Mengikuti perilakunya, petugas keamanan Bernabeu mengundang ayah Haaland untuk kembali ke dalam boks VIP, sesuatu yang tidak disukainya. "Oke, Real Madrid tidak senang kami merayakan gol Kevin de Bruyne," tulis Alfie di Twitter.

"Selain itu, kami harus pindah karena fans Real Madrid tidak senang dengan hasil 1-1," ujar ayah Haaland.

Di lapangan, putranya (Erling Haaland) tidak berhasil tampil menonjol, karena dia hampir tidak menerima bola, dengan Antonio Rudiger melakukan pekerjaan yang bagus untuk mempertahankannya sepanjang pertandingan.

Sedangkan untuk laga leg kedua semifinal Champions League antara Manchester City dan Real Madrid dijadwalkan berlangsung pada Rabu, 17 Mei pukul 21:00 CEST di Etihad Stadium.

Kedua belah pihak akan berusaha mencapai final dan Alfie Haaland berharap putranya bisa menjadi pahlawan bagi Sky Blues. (*)

(Winoto Anung)