Helo Indonesia

Kylian Mbappe Spill Alasannya Hengkang Dari PSG, Ada Orang yang Membuat Kurang Happy

Kamis, 6 Juni 2024 12:15
    Bagikan  
Foto
X@fabrizioromano

Foto - Kylian Mbappe Berseragam Real Madrid

HELOINDONESIA.COM - Mbappe kini sudah resmi akan bermain untuk Real Madrid selama 5 tahun kedepan, selama tujuh tahun bersama PSG Mbappe mendapatkan perpisahan yang kurang begitu menyenangkan.

Seperti yang sudah kita ketahui kalau, Mbappe tidak mau menandatangani perpanjangan kontrak nya dengan PSG itu seperti membuat presiden klub kecewa.

Ia sudah tidakmengikuti tur pra-musim PSG di jepang kala itu dan juga sudah dikeluarkan dari klub karena tidak mau meneken kontrak baru itu, karena pihak klub tidak mau ia pergi secara gratis.

Baca juga: Jadwal Lengkap EURO 2024, Jerman, Inggris, Prancis dan Spanyol di Grup Mana ?

Mbappe tidak menyebutkan nama, namun hubungannya dengan Al-Khelaifi kabarnya semakin tegang ketika jelas Mbappe tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak, meski PSG menawarinya kesepakatan paling menguntungkan dalam sejarah klub ketika ia menandatangani kontrak baru pada 2022.

Luis Enrique dan Campos jadi penyelamat kala itu sehingga ia masih bisa bermain.

“Mereka (PSG) membuat saya mengerti bahwa saya tidak akan bermain, mereka mengatakan kepada saya secara langsung, mereka mengatakan kepada saya dengan kekerasan,” kata Mbappe.

“Luis Enrique dan Luís Campos menyelamatkan saya. Saya tidak akan menginjakkan kaki di lapangan lagi tanpa mereka.”

Kylian Mbappe memberi tahu presiden klub Nasser Al-Khelaifi pada bulan Februari bahwa dia akan pergi pada akhir musim.

Tidak ada upacara yang disiapkan oleh klub untuk pertandingan kandang terakhir Mbappe melawan Toulouse, di mana ia dicemooh oleh beberapa penggemar.

“Saya bukannya tidak senang di PSG, itu sama saja dengan meludahi sup,” kata Mbappe. “(Tetapi) beberapa hal dan beberapa orang membuat saya tidak bahagia.”

Tetapi kini Mbappe sudah lega karena sudah keluar dari ketidak senangannya itu dan Real Madrid merupakan klub impikannya.

Baca juga: Kevin de Bruyne Tergiur Gaji Fantastis Liga Arab, Sudah Ada Isyarat Hengkang Dari Manchester City