Helo Indonesia

LINK Live Streaming Liga Inggris 2023/2024 (Big Match) :Tottenham vs Man City, Kemenangan yang Penting Untuk The Citizens

Selasa, 14 Mei 2024 08:55
    Bagikan  
Tottenham vs man city
Evening standard

Tottenham vs man city - Pertandingan Premiere League 2023/2024 antara Tottenham Hotspur vs manchester city

HELOINDONESIA.COM - Pertandingan Bigmatch antara Tottenham Hotspur vs Manchester City pada laga tunda pekan ke-34 Liga Inggris akan disiarkan langsung di SCTV dan vidio, Rabu (15/5) dini hari WIB.

Manchester city saat ini berada di peringkat kedua klasemen beda satu poin dengan sang pemuncak klasemen arsenal.

Baca Juga : RIIZE Gelar Meet and Greet di Jakarta Juni Mendatang, Harga Tiketnya 1 jutaan?! 

Laga ini menjadi laga penting bagi tim tamu Man City, karena akan menentukan peluang mereka mempertahankan gelar juara Premier League.


Jika meraih hasil imbang atau kalah, kesempatan The Citizens untuk mengangkat trofi pada musim ini kian menipis.
Lawan Manchester City kali ini (Tottenham Hotspur) tidak bisa dipandang remeh.
Upaya Man City menang dalam pertandingan ini bakal mendapat ujian besat dari The Lilywhites. Pasalnya, pelatih Tottenham Ange Postecoglou terang-terangan mengatakan melupakan gengsi 'membantu' Arsenal.
"Kami punya pertandingan, kami ingin menang," ujar Postecoglou dilansir dari Express.


"Jika Anda menggunakan media sosial maka 99 persen dari mereka akan [ingin Spurs kalah] tapi tolong jangan bilang itu dunia Anda. Jika itu dunia Anda, Anda memerlukan konseling," ucap Postecoglou menambahkan.
Kemenangan Tottenham bisa menjegal langkah Man City untuk juara. Pasalnya, meski memiliki dua laga tersisa, tim asuhan Pep Guardiola ini masih harus meladeni West Ham United pada laga terakhir.

Prediksi Susunan Pemain :
Tottenham Hotspur 13-Guglielmo Vicario; 23-Pedro Porro, 17-Romero, 6-Radu Dragusin, 37-Van de Ven; 29-Pepe Matar Sarr, 30-Rodrigo Bentacur; 21-Dejan Klusevski, 10-James Maddison, 22-Brennan Johnson; 7-Son Heung-min.

Manchester city :31-Ederson; 2-Kyle Walker, 3-Ruben Dias, 25-Manuel Akanji, 24-Josko Gvardiol; 16-Rodri, 8-Mateo Kovacic; 20-Bernardo Silva, 17-Kevin De Bruyne, 47-Phil Foden; 9-Erling Haaland.

Link live streaming pertandingan antara  Tottenham vs Man City di Liga Inggris:

Link