Helo Indonesia

Relawan Ganjar untuk Rakyat Lampung Rakerda di Tabek Indah Resort

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Sabtu, 18 November 2023 18:33
    Bagikan  
Relawan Ganjar untuk Rakyat Lampung Rakerda di Tabek Indah Resort

(Foto Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM -- Relawan Ganjar Untuk Rakyat (Guntur) Provinsi Lampung menggelar Rapat Kerja Daerah (Rekerda) yang diikuti DPC kabupaten/kota se-Provinsi Lampung di Taman Tabek Indah Resort, Pemanggilan, Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (18/11/2023).

Ketua Umum DPP Guntur, Teguh Eko Prasetyono mengingatkan kembali pesan Capres Ganjar Pranowo agar para relawan menyampaikan pesan kepada masyarakat selalu rendah hati serta senantiasa menjaga kesopanan.

Baca juga: Hasto Kristiyanto Ungkap Strategi Ganjar-Mahfud untuk Menangkan Pilpres 2024


"Masyarakat hendaknya memilih atas keinginan yang sama untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mafud MD menjadi presiden dan walil presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024," katanya.

Selain Teguh Eko Prasetyono, hadir pula Dewan Penasehat Guntur Provinsi Lampung Bambang Iriyanto, Wakil Ketua DPD Partai PDIP Provinsi Lampung Dr. Donal Aris Sitohang, Ketua DPD Partai PPP Provinsi Lampung Supriyanto, Ketua DPW Provinsi Lampung Elia Nurita, dan seluruh KSB DPC se-Provinsi Lampung.

Menurut Teguh Eko Prasetyono, mayoritas pemilih adalah generasi muda generasi milenial dan gen Z itu nanti memerlukan perhatian khusus untuk kemenangan Ganjar Pranowo dan Mafud MD dalam pertarungan Pilpres 2024.

Baca juga: Beredarnya Nama Pj Gubernur, Ini Kata Diskominfotik dan Wakil Ketua DPRD


"Jadi, kami berharap kepada kawan kawan, selainkonsolidasi, kita perlu sepakati bersama nanti setiap DPC memberikan aspirasi, masukkan, dan saran kepada masyarakat memilih Ganjar-Mahfud hingga pelosok desa," tegasnya.

Hal senada disampaikan Ketua DPW Guntur Provinsi Lampung memperkuat kinerja relawan masing masing kabupaten/kota bisa memenangkan Ganjar Pranowo dan Mafud MD menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia.

"Relawan Guntur bukan hanya di DPC yang harus bergerak untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mafud MD,melainkan membentuk tim relawan Guntur Sampai kepelosok Desa yang ada di Kabupaten masing masing agar kita relawan Guntur bisa memenangkan pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan Mafud MD di 2024" ujar Alia.

Baca juga: Anies-Cak Imin Berpeluang Menang Satu Putaran di Pilpres 2024, Asalkan...


Tak hanya Ketua DPW Provinsi Lampung berpesan kepada seluruh DPC Guntur agar bisa melakukan sosialisasi kepada masyarakat di masing masing Kabupaten/Kota dan bisa menyampaikan dengan sopan dan rendah hati,kita pasti untuk pasangan calon Presiden Republik Indonesia Ganjar Pranowo dan Mafud MD menang.( Aan.S)