Helo Indonesia

Supir Angkot Tabrak 6 Motor dan 1 Mobil di Bogor Dalam Pengaruh Minuman Keras

Rabu, 5 Juni 2024 11:23
    Bagikan  
Foto Hanya Ilustrasi
X @ayobandungcom

Foto Hanya Ilustrasi - Kecelakaan Supir Angkot Mabuk di Bogor

HELOINDONESIA.COM - Supir angkot yang dalam kendali minuman keras tabrak 7 kendaraan di bogor adalah contoh pengendara yang tidak bertanggung jawab dan tidak mementinkan keselamatan diri sendiri serta orang lain.

Awalnya sang supir yang sedang mabuk tersebut melaju dari alun-alun kota Bogor ke Pasar Kebon kembang, dia mau memutar arah tetapi karena dalam keadaan mabuk ia tidak bisa fokus dalam berkendara dan menabrak satu pengendara motor yang sedang melaju dari pasar kebon kembang dan satu motor yang sedang terparkir juga ikut menjadi korban.

Bukannya berhenti karena merasa bersalah dan bertanggung jawab, sang supir malah tancap gas karena panik dikejar dan hendak diberhentikan oleh warga.

Baca juga: Huawei Pura 70 Ultra Miliki Kamera Terbaik di Tahun 2024, Harganya Bikin Syok

Dalam pelariannya ini lah, supir yang mabu tersebut menambah penderitaan nya, ia melaju secara ugal-ugalan ke arah pasar anyar hingga mennyerempet mobil dan menabrak satu motor lagi.

Seperti belum menyerah ia malah lanjutkan pelariannya hingga tabrak 3 motor lagi yang sedang terparkir di jalan Dewi Sartika.

Ia pun berhasil terhentikan saat melaju di jalan dadali, angkotnya menabrak separator masuk ke kebun dan menabrak pohon.

Alhasil ia sudah mendabrak 6 motor dan 1 buah mobil. Untuk korban jiwa tidak ada tetapi ada orang pengendara motor yang mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol M. Ardi Wibowo mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 23.10 WIB pada Selasa 4 Juni 2024. Awalnya, angkot nomor trayek 08 dengan nomor polisi F 1996 PF yang dikendarai M. Alfil (20).

Selanjutnya, sopir angkot beserta kendaraannya dibawa ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Bogor Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga: Persib Bandung Banyak PR, Cari Pelapis David da Silva dan Ciro Paling Sulit