Helo Indonesia

Huawei Pura 70 Ultra Miliki Kamera Terbaik di Tahun 2024, Harganya Bikin Syok

Malda - Teknologi
Rabu, 5 Juni 2024 10:18
    Bagikan  
Tangkapan Layar
consumer.huawei.com

Tangkapan Layar - Huawei Pura 70 Ultra

HELOINDONESIA.COM - Ada handphone yang kini sedang menjadi buah bibir karena teknologi kameranya yang dinilai jadi yang terbaik, bukan iPhone 15, tetapi ini merupakan handphone ini bernama Huawei Pura 70 Ultra.

Huawei Pura 70 Ultra memiliki kelebihan pada bagian kameranya yang memiliki teknologi yang mumpuni tidak kalah dengan kamera asli.

Dengan kombinasi teknologi dan kamera yang canggih dengan 50 + 40 + 50MP lalu ada poin DxOMark mencapai 163 yang luar biasa dengan berbagai fitur inovatif.

Kemudian fitur kamer belakang yang menarik adalah adanya retracalble lens yaitu kamera yang bisa keluar masuk secara otomatis untuk menangkap lebih banyak cahaya.

Baca juga: Oppo A60 Dibekali Kekuatan Layar King Kong, Dijual Dengan Harga Bersahabat

Untuk mengambil potret jarak jauhpun tidak masalah, dengan hadirnya fitur telefoto yang membuat potret jarak jauh lebih optimal. Pada sensor ultrawide nya pun sudah 40MP dan dilengkapi dengan autofokus.

Membuat Huawei Pura 70 Ultra ini bisa menjadi pilihan bagi kalian yang hobi fotografi ataupun yang suka selfie karena kalian bisa menghasilkan jepretan selfie yang sama baiknya dengan kamera belakang.

Kamera depan 13MP yang digunakan untuk selfie bisa menangkap latar belakang yang luas dan detail-detailnya yang luar biasa lalu sudah dilengkapi juga dengan autofokus.

Pada videonya sudah bisa merekam 4K dengan 30FPS, belum bisa merekam 8K pada kamera belakangnya.

Pokoknya untuk kamera jangan ditanya-tanya lagi deh, Huawei Pura 70 Ultra ini sudah top markotop.

Untuk spesifikasinya lainnha Huawei Pura 70 Ultra menggunakan layar 6.8" dan tingkat densitas piksel sebesar 460ppi dengan LTPO OLED, dukung refresh rate adaptif 1-120 Hz.

Performa kelas dunia dengan Kirin 9010, pas untuk bermain game, Sensor lengkap, ada dukungan pesan darurat dan infrared, Memiliki USB-C 3.1 yang dukung display out, Fitur charging serba ada, lengkap, serba unggul, Desain bodi unik dengan bezel super tipis, lalu kapasitas baterai 5200mAh.

Huawei Pura 70 Ultra ini baru rilis tahun 2024, tetapi bagi kalian yang inginkam hp ini sayangnya si huawei belum merilis di Indonesia. Namun jika dirilis harganya juga akan cukup bikin syok yaitu dikisaran Rp 30 jutaan.

Baca juga: Baru Rilis Oppo A60 Sudah Dibanting-banting