Helo Indonesia

Manchester City Diperingatkan Ujian Terbesarnya adalah Real Madrid

Winoto Anung - Olahraga
Jumat, 28 April 2023 22:47
    Bagikan  
Benzema dan Haaland, akan memperkuat Real Madrid vs Manchester City di semifinal Liga Champions.
Benzema dan Haaland, akan memperkuat Real Madrid v

Benzema dan Haaland, akan memperkuat Real Madrid vs Manchester City di semifinal Liga Champions. - Benzema dan Haaland, akan memperkuat Real Madrid vs Manchester City di semifinal Liga Champions.

HELOINDONESIA.COM - Belakangan ini Manchester City merajalela meraih sejumlah kemenangan, Bahkan, pimpinan klasemen Liga Premier Arsenal dilibasnya 4-1.

Namun demikian, meski Manchester City yang merajalela, komentator sepak bola di BT Sport Rio Ferdinand memperingatkan, ujian terbesar adalah Real Madrid, tidak peduli apa kondisi mereka. Kedua tim, Manchester City dan Real Madrid akan bentrok 10 Mei 2023.

Dia mengatakan "Anda pasti bodoh" untuk tidak berpikir City bisa memenangkan treble, tetapi mendapat peringatannya.

Ucapan Rio Ferdinand, bek legendaris Manchester United, ini sebagari rasa pembelaan terhadap City. Ia membela upaya Manchester City untuk meraih treble (Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions) setelah menang telak 4-1 di Stadion Etihad melawan Arsenal.

Mantan pemain Timnas Inggris  itu percaya bahwa "Anda akan bodoh" untuk meragukan peluang Manchester City memenangkan treble, suatu prestasi yang hanya dicapai Manchester United di Inggris.

"Manchester City bisa memenangkan setiap pertandingan yang mereka hadapi, dan mereka telah menunjukkan itu dengan jumlah poin yang mereka kumpulkan dalam dua musim terakhir," bantah Ferdinand.

Namun, lanjut  Rio Ferdinand, Real Madrid adalah jagoan Liga Champions, klub yang merajai liga klub-klub top Eropa. "Real Madrid memiliki pemain-pemain kelas dunia dan dapat menampilkan performa yang luar biasa"

Tapi Rio Ferdinand memperingatkan Manchester City tentang Real Madrid, tim yang mereka hadapi di semifinal Liga Champions dan yang mengalahkan mereka musim lalu.

"Yang besar adalah Real Madrid. Tidak masalah bagaimana Real Madrid memasuki pertandingan itu, kami telah melihat sejarah yang mereka miliki di Liga Champions," dia memperingatkan.

Ferdinand percaya bahwa "Real Madrid dapat menampilkan performa hebat dari ketiadaan" dan menyatakan bahwa "mereka memiliki pemain kelas dunia di seluruh lapangan dan pengalaman untuk menyamai Manchester City". (*)

(A Winoto)