Helo Indonesia

Polres Lamtim Dalami Perampokan Emas dan Uang Rp30 Juta

Selasa, 1 Agustus 2023 19:20
    Bagikan  
Korban ketika menunjukkan tempat perhiasan dan uangnya

Korban ketika menunjukkan tempat perhiasan dan uangnya - (Foto Humas Polres Lamtim)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Polres Lampung Timur memburu dua perampok bercelurit yang menyikat uang tunai Rp30 juta dan perhiasan emas milik MN (35) di rumahnya, Desa Taman Negeri, Kecamatan Waybungur, Kabupaten Lampung Timur.

Kasus perampokan itu terjadi pada Sabtu (29/7), pukul 19.30 WIB, kata Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, melalui Kasi Humas IPTU Holili, Senin (31/7/2023). Pihaknya terus mendalami peristiwa perampokan tersebut.

Berdasarkan Data yang dihimpun kepolisian, pelaku diduga berjumlah dua orang yang datang dan mengaku kawan suami pemilik rumah lalu mengancam korban dan anggota keluarganya dengan celurit.

Korban yang ketakutan tidak mampu berkutik, dan hanya pasrah, saat para pelaku yang diduga mengendarai mobil ini, menggasak uang dan harta berharganya.

Baca juga: Wanita Disabilitas Mental Ditipu dan Dirudakpaksa di Pringsewu

Akibat peristiwa perampokan tersebut, korban kehilangan uang tunai dan puluhan gram perhiasan emas, dengan nilai kerugian lebih dari 30 juta rupiah.

Petugas Kepolisian dipimpin Kapolsek Way Bungur IPTU Putu Hartha, yang menerima informasi terkait peristiwa tersebut, segera turun kelokasi kejadian, untuk melakukan proses pemeriksaan.

"Hingga saat ini, petugas kepolisian, masih terus melakukan proses penyelidikan, untuk berupaya mengungkap serta meringkus para pelaku perampokan tersebut," ujarnya.
(Humas Polres Lamtim/Khairuddin)