Helo Indonesia

Nonton Anime Wind Breaker (2024), Memasuki Eps 9 Bisa Ditonton Legal di Aplikasi ini

Malda - Hiburan -> Film
Minggu, 26 Mei 2024 14:32
    Bagikan  
Foto
Wind Breaker (Imdb)

Foto - Anime Baru WindBreaker

HELOINDONESIA.COM - Sebelum menjadi Anime WIND BREAKER lebih dulu populer lewat komiknya. Serial super populer ini secara konsisten menduduki peringkat teratas di aplikasi resmi Majalah Weekly Shonen, “Magazine Pocket”, dan salinannya terus-menerus dicetak ulang setelah dirilis!

Tapi beberapa waktu lalu dirilis lah anime yang sangat dinantikan ini tepatnya pada 5 April 2024., dan banyak pula yang puas dengan hasilnya yang dianggap luar biasa. 

Anime penuh aksi yang diproduksi oleh studio animasi Jepang CloverWorks di bawah arahan Toshifumi Akai ini menjanjikan perjalanan mendebarkan yang mengingatkan kita pada serial penuh aksi seperti Tokyo Revengers dan Bucchigiri.

Baca juga: Nonton Demon Slayer Hashira Training Arc Sub Indo: Episode 2

Wind Breaker mengisahkan Haruka Sakura yang seorang penyendiri dan berandalan SMA yang ingin menjadi petarung di puncak dunia. Dia pergi ke SMA Furin, sebuah sekolah menengah yang terkenal karena anak-anak nakalnya.

Namun, Sakura mengetahui bahwa SMA Furin telah berubah menjadi kelompok yang melindungi kota sekarang dikenal sebagai "Lonceng Pemecah Angin" - Bofurin.

Siapapun yang menyebabkan kesakitan, yang membawa kehancuran,
yang menyimpan kejahatan di hatinya akan disingkirkan oleh Bofurin tanpa kecuali!

Kini Wind Breaker sudah memasuki Episode 9 yang akan tayang pekan depan, kalian bisa menonton layanan streaming Indonesia yang resmi dan legal tersedia di platform streaming Bstation/Bilibili.