Helo Indonesia

Uruguay Hancurkan Bolivia 5 Gol Tanpa Balas dan Amankan Tiket ke Perempat Final Copa Amerika 2024

Jumat, 28 Juni 2024 10:38
    Bagikan  
Foto
copaamerica.com

Foto - Pemain Uruguay, Darwin Nunez Copa America 2024

HELOINDONESIA.COM - Hasil Copa America 2024 Hari ini, Jumat 28 Juni 2024 pagi tadi, ada dua laga yang sudah berlangsung dari Grup C yaitu Panama vs Amerika Serikat dan Uruguay vs Bolivia.

Tim tuan rumah, Amerika Serikat harus tertunduk oleh Panama dengan skor 2-1, hal ini terjadi karena AS harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 18 saat Timothy Weah harus dikartu merah dan diusir dari pertandingan.

Meski sebenarnya Amerika Serikat sempat unggul lewat Folarin Balogun 22’, tetapi mereka memang terlihat tidak seimbang dan terlihat Panam lebih mengatur permainan.

Terbuki Cesar Blackman langsung bisa membalas di menit 26 dan Gol kemenangan dicetak Jose Fajardo 83’ lalu pada menit 88 Panama mendapatkan petaka, Adalberto Carrasquilla mendapatkan kartu merah.

Baca juga: JADWAL dan LINK Live Streaming Copa America 2024 Besok, Sabtu (29/6/2024) : Ada Kolombia vs Kosta Rika dan Paraguay vs Brasil

Namun beruntung hingga waktu usai Panama tetap unggul 2-1 dan memberikan kekalahan perdana pada Amerika Serikat.

Kemudian laga selanjutnya ada Uruguay vs Bolivia

Laga ini berlangsung seru untuk para pendukung Uruguay, sebab La Celeste berhasil pesta gol ke gawang Bolivia.

Uruguay sukses membuat 5 gol tanpa kebobolan pada laga keduanya.

Gol pertama terjadi oleh Facundo Pellistri 8’, kemudian Stiker mereka Darwin Nunez 21’ dan dilanjutkan gol Maximilliano Araujo di babak kedua tepatnya menit 77, kemudian kapten Uruguay, Fede Valverde membuat gol keempat menit 81 dan gol terakhir dicetak oleh Rodrigo Bentancur 89.

Dengan hasil ini membuat Uruguay lolos ke babak perempat final, sementara Amerika Serikat dan Panama harus berjuang di laga terakhir untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya.

Amerika Serikat mesti menghadapi Uruguy dan Panama melawan Bolivia.

Baca juga: Lionel Messi Ragu Bisa Tampil di Piala Dunia 2026 Bersama Argentina