Helo Indonesia

Lionel Messi Ragu Bisa Tampil di Piala Dunia 2026 Bersama Argentina

Sabtu, 8 Juni 2024 11:20
    Bagikan  
Foto
Instagram @leomessi

Foto - Lionel Messi sedang berlatih bersama Argentina

HELOINDONESIA.COM - Lionel Messi menjawab soal kemungkinan dirinya tampi di Piala Dunia 2026, ia tidak terlalu menggebu-gebu untuk bisa tampil di ajang bergengsi 4 tahunan sekali itu.

Saat ini pemain eks pemain Barcelona dan PSG tersebut merumput di MLS Liga Amerika Serikat bersama Inter Miami.

Messi sadar betul kalau dirinya berlaga di MLS yang kurang kompetitif, tidak seperti bermain di La Liga atau Ligue 1.

"Pertandingan yang akan saya mainkan saat ini tidak sama dengan pertandingan yang saya mainkan ketika saya berada di Eropa, berkompetisi setiap tiga hari, baik di Liga Champions atau di Liga, baik di Perancis atau Spanyol". Ucap Messi dikutip dari X @polloalvarezok.

Baca juga: Jadwal Lengkap EURO 2024, Jerman, Inggris, Prancis dan Spanyol di Grup Mana ?

Jadi ia cukup realistis saat tampil di skuad Piala Dunia 2026 bersama Argentina, Leo Messi juga tau kalo usianya yang sudah senior.

"Usia juga merupakan kenyataan yang ada, meski hanya sekedar angka". katanya

Tetapi itu kembali tergantung sang GOAT, dia yang dapat menilai batas kemampuan dirinya sendiri, kondisi fisik dan perasaannya sendiri.

"Tetapi itu tergantung pada apa yang saya rasakan dan apa yang saya rasakan bersama rekan satu tim saya, dan melihat apakah saya masih berada di level yang sama atau tidak... mari kita lihat!"

Baca juga: 4 Syarat Indonesia Bisa Lolos ke Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Wajib Menang di Laga Terakhir!

Messi pun tak bisa menjawab apakah bisa tampil atau tidak di Piala Dunia 2026 mendatang. ia tak tahu bagaimana kedepannya, meskipun saat ini ia memang masih terdaftar di skuad Tim Tango

"Masih ada banyak waktu tersisa... dalam tanda kutip, 'banyak dan sedikit', karena itu berlalu dengan cepat, namun masih ada waktu dan saya tidak tahu bagaimana keadaan saya saat itu". tandasnya.

Baca juga: Kevin de Bruyne Tergiur Gaji Fantastis Liga Arab, Sudah Ada Isyarat Hengkang Dari Manchester City