Helo Indonesia

LINK Live Streaming Piala AFF U-16 : Timnas Indonesia vs Laos, Bisa Amankan Tiket ke Semifinal Garuda Muda ?

Kamis, 27 Juni 2024 12:58
    Bagikan  
Foto
pssi.org

Foto - Timnas Indonesia U-16

HELOINDONESIA.COM - Skuad Garuda Muda akan melakoni laga terakhirnya di Grup A Piala AFF U-16 2024, Timnas Indonesia U-16 akan mengahapi Laos, laga ini akan dimulai pukul 19.30 WIB di Stadion Manahan Surakarta.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan Skuad Garuda Muda bertanding, klik tautan LINK live streaming Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Laos U-16 di akhir artikel.

Saat ini Skuad Garuda Muda sedang memuncaki klasemen Grup A, ini terjadi karena Timnas Indonesia u16 berhasil menyapu dua laga lainnya dengan kemenangan.

Baca juga: Drawing Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Berlangsung Hari ini ! Indonesia Satu Grup dengan Tim Kuat ? Tonton disini Berikut LINK live Streamingnya

Tetapi para pemain muda ini tidak bisa leha-leha meski sudah di puncak. Mereka harus tetap mengincar kemenangan pada laga lawan Laos nanti.

Sebab hanya pemuncak Klasemen tiap Grup sajalah yang bisa melaju ke babak Semifinal dan 1 runner-up terbaik.

Jadi laga pamungkas nanti para pemuda indonesia harus tetap mengerahkan kemampuan terbaiknya meskipun hanya menghadapi laos. Hal ini sama seperti yang dikatakan oleh Pelatih Timnas Indonesia U-16 Nova Arianto ia tetap mempersiapkan segalanya dengan maksimal.

“Peluang pasti terbuka lebar ya, saya minta pemain tidak meremehkan Laos juga karena Laos bisa dua kali menang. Dan harapannya pemain bisa lebih fokus dan punya tanggung jawab kita bisa tiga poin besok,” ujarnya dikutip dari okezone.com

Baca juga: 1.000+ Anggota DPR dan DPRD Terlibat Judi Online, MUI : Mereka Harusnya Jadi Suri Tauladan Rakyat

“Kalau persiapan seperti biasa ya, setelah kita melihat dari Laos juga, jadi hari ini fokusnya ke taktikal ya menghadapi Laos bagaimana kita bertahan bagaimana menyerang, itu yang akan kita persiapkan nanti,” lanjutnya.

JADWAL AFF U-16

Kamis, 27 Juni 2024

19.30 WIB Indonesia vs Laos

Stadion Manahan Surakarta

LINK Live Streaming AFF U-16 Indonesia vs Laos

KLIK DISINI