Helo Indonesia

Isteri Bupati Lamteng Siap Lahir Batin Kalahkan Suaminya di Pilbup 2024

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Sabtu, 29 Juni 2024 19:35
    Bagikan  
LAMTENG
Helo Lampung

LAMTENG - Musa Ahmad dan Mardiana (Foto.Kolase Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Mardiana menyatakan siap melawan suaminya sendiri yang merupakan petahana Musa Ahmad pada Pilbup Lampung Tengah 2024. "Siap maju Pilkada 2024," ujarnya, Jumat (28/06/2024).

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamteng Mardiana Musa Ahmad menyatakan siap lahir dan batin melawan suamimya sendiri karena banyaknya dukungan masyarakat terhadap dirinya agar maju Pilkada Lamteng 2024

Ketua Forum Kelompok Wanita Tani (FKWT) Lamteng ini akan menyusun rencana agar mendapatkan dukungan dari partai dan masyarakat. Dia meminta doa semua pihak agar niat baiknya diberi kemudahan.

Sebelumya, Wakil Bupati Ardito Wijaya sempat tersebar wacana akan ikut pemilihan sebagai bupati. Dia kemudian digadang-gadang berpasangan dengan Mardiana.

Dari salah satu platform media sosial instagram akun @lamteng_update mengunggah foto Ardito dengan Mardiana sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah, dengan jargon “DIANA” (Disiplin, Integritas, Amana).

Sontak unggahan tersebut ramai dibanjiri komentar warganet, tak sedikit warga net mengaku setuju jika Ardito dan Mardiana bersatu. “Aku sih Yes,” tulis akun @enjoyin_

Ada juga mengaku kagum dengan pasangan ini jika memang benar-benar terwujud. “Wiih keren,” tulis @barockroll.

Diketahui, Mardiana merupakan istri dari petahana Musa Ahmad yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Lampug Tengah. (Prapthy).

 -