Helo Indonesia

Eva Dwiana Temani Sang Suami, Herman HN, Coklit KPU

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Senin, 1 Juli 2024 17:45
    Bagikan  
PILWALKOT
Helo Lampung

PILWALKOT - Wali Kota Eva Dwiana temani suami ceklis KPU Balam (Foto Hakim/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Petugas Pemutakhiran Data Pemilih Kecamatan Tanjungkarang Pusat bersama KPU Kota Bandarlampung melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) di kediaman Herman HN, Jalan Cut Nyak Dien, Palapa, Durian payung, Kota Bandarlampung, Senin (1/7/2024). 

Herman HN didampingi sang istri, Eva Dwiana yang sedang menjabat wali Kota Bandarlampung melayani petugas. Ada tiga mata pilih keluarga keduanya, yakni Herman HN , Eva Dwiana,, dan Rahmawati Herdian.

undefined

Wali Kota Eva Dwiana berharap kepada semua masyarakat untuk dapat langsung menggunakan hak pilihnya pada 27 November 2024.

" Gunakan hak untuk memilih pasangan gubernur dan wakil gubernur, serta wali kota dan wakil, yang nantinya akan memimpin lima tahun ke depan," katanya. 

Eva Dwiana juga menghimbau agar masyarakat tidak mudah termakan hoak dan menyebarkan berita-berita yang tidak valid kebenarannya jelang pesta demokrasi. 

"Mari kita sama-sama menyukseskan serta menciptakan suasana stabilitas keamanan dan ketertiban di pilkada serentak 27 November 2024,"tuturnya

Sementara Herman HN, bakal calon gubernur Lampung yang juga tokoh masyarakat menjelaskan mekanisme pendataan melalui kartu keluarga (KK) , KTP dan tempat tinggal.

"Dan itu sudah dilaksanakan oleh KPU Kota yang didampingi Bawaslu Bandarlampung, semua harus sesuai dengan tempat tinggal dan jumlah mata pilih," jelas dia

Herman HN juga berharap masyarakat menggunakan hak pilihannya untuk datang ke TPS.

" Dan juga untuk pemilihan kepala daerah di Provinsi Lampung ini bisa berjalan dengan aman dan nyaman serta jujur tidak ada kendala di kemudian hari," tandasnya. (Hajim)

 -