Helo Indonesia

Keluarga Mbah Tukino dan PHDI Ajak Masyarakat Dukung NoNa untuk Tubaba

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Sabtu, 29 Juni 2024 22:35
    Bagikan  
Jpg
Helo Lampung

Jpg - Sadim selaku ketua PHDI Tiyuh Tirta Makmur juga mengungkapkan bahwa pihaknya siap memenangkan pasangan NoNa

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM – Perkuat dukungan dari masyarakat atas pencalonan diri sebagai pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, Nadirsyah penuhi undangan Keluarga Besar Mbah Tukino Kelurahan Panaragan Jaya dan kelompok Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) di Tiyuh (Desa) Tirta Makmur, Sabtu (29/06/2024).

Nadirsyah yang hadir di kediaman Mbah Tukino sekitar pukul 20.00 WIB. Dan kediaman ketua PHDI Sadim pukul 21.00 WIB. Menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan yang diberikan untuk pasang NoNa.

"Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh seluruh lapisan masyarakat Tubaba. Kita bergerak dari bawah untuk satu tujuan, yaitu Tubaba Maju dan Sejahtera. Yakin dan percayalah, komitmen bersama NoNa masyarakat akan bergerak mewujudkan tujuan itu," kata Nadirsyah di hadapan puluhan warga setempat.

Sementara itu, Mbah Tukino menyampaikan rasa bangganya atas kehadiran Nadirsyah Calon Wakil Bupati Tubaba ditengah keluarga besarnya.

"Keluarga Besar Mbah Tukino mendukung penuh dan siap menangkan pasangan NoNa sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tubaba. Kami yakin dan Percaya NoNa akan membawa perubahan dan Kemajuan Tubaba. Dari generasi ke generasi, mulai dari dukungan saat Bahctiar Basri dan Umar Ahmad, Umar Ahmad dan Fauzi Hasan, kami dukung penuh. Kali ini untuk Novriwan Jaya dan Nadirsyah akan kembali kami dukung penuh," kata Mbah Tukino

Senada, Sadim selaku ketua PHDI Tiyuh Tirta Makmur juga mengungkapkan bahwa pihaknya siap memenangkan pasangan NoNa pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

“Setelah mengenal lebih dekat pasangan NoNa, malam hari ini kami membulatkan tekad dan pilihan untuk mendukung penuh pasangan pak Novriwan dan Nadirsyah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tubaba periode mendatang. Akan kami gerakkan seluruh keluarga dan teman-teman kami untuk bersatu kita memenangkan pasangan NoNa menuju Tubaba yang Terdepan, Optimis dan pasti Maju (TOP),”Imbuhnya (Rohman).

 -