Helo Indonesia

LINK Live Streaming Timnas Indonesia Vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 2026 Kickoff Petang Nanti

Kamis, 6 Juni 2024 12:54
    Bagikan  
Foto
pssi.org

Foto - Pemain Indonesia Ragnar Oeratmangun

HELOINDONESIA.COM - LINK live streaming Timnas Indonesia vs Irak pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan dilangsungkan hari ini, Kamis (6/6/2024) pukul 16.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Ini merupakan laga kelima skuad garuda di Kualifikasi Pildun 2026 yang tergabung di Grup F.

Saat ini, Skuad Garuda menempati peringkat kedua dengan koleksi tujuh poin di klasemen sementara Grup F. Mereka unggul empat angkat atas Vietnam yang duduk di posisi tiga.

Timnas Indonesia hanya butuh satu kemenangan atau minimal mengunci hasil imbang dari laga kontra Irak dan Filipina.

Sebelum melanjutkan. kiprahnya di Kualifikasi Pildun 2026, Marselino dkk sudah menghadapi laga ujicoba melawan Tanzania, di Stadion Madya pada Minggu (2/6), skuad Garuda harus puas dengan hasil imbang pada laga tersebut.

Akan tetapi laga tersebut tidak bisa menjadi patokan untuk menentukan laga Timnas Indonesia vs Irak petang nanti.

Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia (3-4-1-2):

Ernando Ari; Jay Idzes, Jordi Amat, Justin Hubner; Asnawi Mangkualam, Thom Haye, Ivar Jenner, Shayne Pattynama; Marselino Ferdinan; Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen

Pelatih: Shin Tae-yong

Bagi kalian yang ingin menonton pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs Irak bisa mengklik tautan dibawah ini

LINK LIVE STREAMING INDONESIA VS IRAK

Setelah menantang Irak, Timnas Indonesia akan melawan Filipina pada Selasa (11/6/2024) di SUGBK. Sejatinya, pasukan Shin Tae-yong punya peluang sangat besar untuk melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 sekaligus otomatis lolos Piala Asia 2027.