Helo Indonesia

LINK LIVE STREAMING Kualifikasi Piala Dunia 2026 : Indonesia Vs Filipina, Jay Idzes dan Calvin Verdonk Dimainkan ?

Selasa, 11 Juni 2024 07:26
    Bagikan  
Tangkapan Layar
vidio.com

Tangkapan Layar - Timnas Indonesia vs Filipina

HELOINDONESIA.COM - Timnas Indonesia akan menghadapi laga terkahir di fase Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia menghadapi Filipina, Selasa 11 Juni 2024 Pukul 19.00 WIB di Gelora Bung Karno, Jakarta. Kalian bisa menyaksikan pertandingan ini melalui Link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Laga Indonesia Vs Filipina menjadi laga super penting bagi Coach Shin Tae-yong bersam dengan seluruh pemain Timnas Indonesia, Kemenangan adalan jalan utama yang mesti dilalui.

Dengan kemenangan Indonesia langsung dipastikan lolos ke babak 3 Kualifikasi Pildun 2026.

Timnas Indonesia memiliki poin yang sangat 7 dan Vietnam 6. Tentu poin yang sangat tipis.

Baca juga: VIRAL Video Beberapa Remaja Perempuan Buat Candaan Saos Diubah Jadi Dar*h Anak Palestina Saat Makan di Restoran Cepat Saji

Dengan kemenangan menghadapi Filipina besok tentu sudah membuat Indonesia lolos ke babak selanjutnya karena Vietnam sudah tidak mungkin mengejarnya.

Pelatih Shin Tae-yong atau Coach STY tidak khawatir tenggang laga lawan Filipina besok, ia percaya penuh pada semua pemainnya dan pasti akan mendapatkan kan tiket untuk lokos ke babak berikutnya.

"Sebenarnya, di laga melawan Irak pun, komposisi permainan kita tidak kalah jauh dibanding Irak. Saya tidak khawatir jelang pertandingan besok, karena kita pasti bisa mendapat tiket ronde ketiga," ujar Shin Tae-yong dikutip dari bola.net

"Kondisi para pemain di lapangan, mereka bekerja keras dan memberikan yang terbaik. Pastinya kita akan bisa lolos ke ronde ketiga, jadi mohon kepercayaan dari masyarakat Indonesia untuk Timnas kita," imbuhnya.

Baca juga: Jadwal Lengkap EURO 2024, Jerman, Inggris, Prancis dan Spanyol di Grup Mana ?

Untuk susunan pemainnya Coach STY masih menggunakan formasi 3-4-3, seperti nya ia akan menurunkan Jay Idzes sejak awal karena ia tidak bermain pada laga menghadapi Irak.

Lalu pemain yang paling ditunggu penampilan perdananya bersama timnas adalah Calvin Verdonk, ia baru saja beres menyelesaikan untuk menjadi pemain timnas dan sudab ada di bangku cadangan.

Sementara untuk penjaga gawang, Ernando masih diberi kepercayaan oleh coach sty.

Prediksi Susunan Pemain

Indonesia (3-4-3):

Ernando Ari (GK), Justin Hubner, Jay Idzes, Rizky Ridho, Sandy Walsh, Thom Haye, Nathan Tjoe A On, Shayne Pattynama, Marcelino Ferdinan, Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen.

Head to head:

Berdasarkan pada Head to Head, Indonesia terakhir kali bertemu Filipina tahun 2023 lalu dan berakhir dengan skor imbang 1 sama. Akan tetapi skuad Garuda kalini sudah jauh lebih kuat

21/11/2023 Filipina 1-1 Indonesia

02/01/2023 Filipina 1-2 Indonesia

22/11/2016 Indonesia 2-2 Filipina

25/11/2014 Filipina 4-0 Indonesia

Untuk menyaksikan pertandingan ini kalian bisa menonton langsung di Indosiar tetapi jika sedang tidak di rumah kalian bisa menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina di link berikut 

LINK LIVE STREAMING INDONESIA VS FILIPINA

Baca juga: Kevin de Bruyne Tergiur Gaji Fantastis Liga Arab, Sudah Ada Isyarat Hengkang Dari Manchester City