Helo Indonesia

Menangkan Prabowo Presiden, Gerindra Target Bentuk 2.456 Ranting

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Rabu, 14 Juni 2023 19:40
    Bagikan  
Rahmat Mirzani Djausal

Rahmat Mirzani Djausal -

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Gerindra Lampung memperkuat struktur DPD dan PAC serta menargetkan pembentukkan 2.456 ranting untuk memastikan Prabowo Subianto menang Pemilihan Presiden 2024 di Provinsi Lampung.

Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Partai Gerindra Lampung bertema Menjemput Kemenangan 2024 di Graha Wangsa, Kota Bandarlampung, Rabu (14/6/2023), pukul 10.50 WIB, yang hampir dihadiri 1000 peserta guna memantapkan target tersebut.

Menurut Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal, sebelum Rakorda, hasil survei beberapa waktu lalu, elektabilitas Gerindra berada di posisi nomor dua.

Dia yakin dengan bergeraknya para kader partai ini memenangkan tak hanya calon presiden tapi juga para anggota legislatif provinsi hingga kabupaten/kota. Ternyata banyak yang mau berjuang untuk Prabowo, kata Mirza.

"Berkat kerja-kerja kader partai dan sosial media Gerindra,” katanya pada acara yang dihadiri Sekjend DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua Harian Sufmi Dasco. Hadir pula pada acara Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa.(Hajim)