Helo Indonesia

Ketua Gerindra Kendal Daftar Balon Bupati dan Wabup Melalui Partai NasDem

Minggu, 12 Mei 2024 06:52
    Bagikan  
Ketua Gerindra Kendal Daftar Balon Bupati dan Wabup Melalui Partai NasDem

PETINGGI: Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kendal, Mifta Reza NP didampingi para petinggi Partai Gerindra dan sejumlah Relawan Masta mendatangi kantor DPD Partai NasDem Kendal. Foto: Anik

KENDAL, HELOINDONESIA.COM -Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kendal, Mifta Reza NP didampingi para petinggi Partai Gerindra dan sejumlah Relawan Masta mendatangi kantor DPD Partai NasDem Kendal, untuk mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal, Sabtu (11/5/2024) sore.

Kedatangan Mifta Reza dan rombongan langsung disambut oleh Ketua DPD Partai NasDem Siswoyo bersama jajaran pengurus Partai NasDem, Supriyanto, Prapto Utono, Ahmad Muhlisin dan pengurus lainnya.

Baca juga: Mbak Ita Pastikan Maju di Pilwakot Semarang, Relawan Mulai Bermunculan

Mifta Reza mengatakan, maksud kedatangan dirinya ke Partai NasDem Kendal adalah untuk mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati Kendal. Selain itu juga untuk membangun komunikasi yang baik menuju Pilkada 2024.

"Alhamdulillah sore ini saya hasil secara langsung untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai calon bupati. Untuk nanti hasilnya bagaimana dan seperti apa pada prinsipnya kami mengikuti. Tapi finalnya di bulan Agustus," ujar Mifta Reza.

Sejarah

Mifta Reza yang masih duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah menyatakan, Partai Gerindra dan NasDem Kabupaten Kendal memiliki sejarah yang sama dan bagai pinang dibelah dua.

"Karena pengalaman lima tahun yang lalu, ketika yang lain meninggalkan semua, NasDem tetap bersatu dengan Gerindra. Mudah-mudahan Gerindra dan NasDem bisa terus menjalin silaturahim.," ungkapnya.

Ditambahkan, selain menjalin komunikasi dengan Partai NasDem, DPC Gerindra Kendal juga telah menjalin komunikasi dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). "Gerindra membuka juga partai-partai lainnya untuk bergabung. Terlebih partai koalisi pada Pilpres kemarin," tambah Mifta Reza.

Baca juga: Rem Blong, Truk Molen Seruduk Halaman Minimarket di Ungaran Barat

Ketua DPD Partai NasDem Siswoyo berharap kedatangan rombongan Partai Gerindra untuk mendaftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal melalui Partai NasDem dapat menjadi awal yang baik menuju Pilbup 2024.

"Setelah pendaftaran ini nanti akan dirapatkan di DPP di tanggal 15 Mei 2024. Harapannya nanti pengembalian berkas bisa segera masuk untuk diplenokan di tingkat pusat. Dan untuk keputusan rekomendasi akan dikeluarkan langsung oleh DPP Partai NasDem," ujar Siswoyo.

Siswoyo juga menyatakan NasDem Kendal terbuka untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan partai politik lainnya di Kabupaten Kendal menuju Pilbup 2024. (Anik)