Helo Indonesia

Atikoh Beri Dukungan ke Alam Ganjar yang Main Bulutangkis di Istora

Senin, 15 Januari 2024 08:39
    Bagikan  
Atikoh Beri Dukungan ke Alam Ganjar yang Main Bulutangkis di Istora

Siti Atikoh Ganjar saat berpose bersama sang anak, Alam Ganjar dan anak muda yang bertanding bulutangkis.

JAKARTA, HELOINDONESIA.COM - Siti Atikoh Ganjar, memberikan support penuh kepada anaknya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar saat bertanding bulutangkis di Istora Senayan, Jakarta, Minggu 14 Januari 2024.
Istri calon presiden Ganjar Pranowo ini bahkan memijat anak semata wayangnya sebelum bertanding.

Atikoh tiba di kawasan Istora sekitar pukul 16.00 WIB. Dia langsung menemui Alam yang tengah bersiap untuk pemanasan. Alam ikut pertandingan badminton kategori ganda campuran, berpasangan dengan Eca Aura.

Baca juga: 1.850 Taekwondoin Kota Semarang Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat

Atikoh bahkan menyertai Alam dan Eca sparing sebelum pertandingan. Ketiganya pun saling adu skill. Hingga waktu pertandingan tiba, Atikoh kemudian mencontohkan teknik pendinginan ke Alam dan Eca.

“Ini tangannya diputar pelan aja, biar rileks,” kata Atikoh.

Usai pendinginan, Atikoh menghampiri Alam. Wanita kelahiran Purbalingga ini lalu memijat bahu dan punggung anaknya yang bertubuh jangkung. Menurut Atikoh, hal itu dilakukan agar otot-otot Alam tak tegang.

Tak lama kemudian, Atikoh masuk ke venue pertandingan meninggalkan Alam dan Eca di backstage. Atikoh tampak duduk bersama Puan Maharani, Bintang Puspayoga, Hendrar Prihadi dan lainnya.

Baca juga: Kawal Suara Rakyat, Tim AMIN Akan Kerahkan Saksi Berlapis 

Tampil Trengginas
Pertandingan berlangsung meriah lantaran Alam dan Eca melawan pasangan selebritas Bastian Steel dan Sitha Marino. Benar saja, Alam bermain trengginas dan mampu mencetak poin hingga meraih kemenangan.

“Senang banget hari ini bisa melihat Alam main badminton. Bukan masalah menang atau kalahnya, tapi dia bisa olahraga. Terus ternyata acaranya meriah sekali,” ucap Atikoh usai acara.

Wanita yang hobi berlari itu mengatakan, acara olahraga yang diikuti anak muda ini sangat bagus. Terutama untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat.

“Juga networking antarteman bisa terjalin juga. Ini adalah salah satu bentuk mengkampanyekan gaya hidup sehat agar anak-anak muda itu jangan mager olahraga,” kata pelari yang intens tampil di Borobudur Marathon itu.

Baca juga: Laga Tinggal Dua Putaran Lagi, Megawati Bersama Red Sparks Top Skor Peringkat ke-8

Tak lupa, Atikoh pun berpesan pada Alam agar selalu menjaga kebugaran tubuh dengan olahraga minimal 30 menit sehari.


“Walaupun waktunya sempit, tapi tetep usahakan setiap hari. Olahraga ya Lam ya, meskipun cuma setengah jam,” tandasnya.

Diketahui, Alam ikut serta menjadi kontestan dalam acara sportainment bertajuk Merah Meriah. Selebriti tanah air turut memeriahkan ajang tersebut, di antaranya Thariq Halilintar, BTR Meyden, Marsha Aruan, Bastian Steel, Sitha Marino, Asyraf Jamal, hingga Harris Vriza.

Selain itu, sejumlah influencer pun turut serta yaitu Fadly Faisal, Fuji An, Ibnu Wardani, Eca Aura. Ada pula putri Puan Maharani, Pinka Haprani turut memeriahkan. (Aji)