Helo Indonesia

Warga Fatayat dan Muslimat NU Dukung SJR jadi Bupati Tubaba

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Senin, 1 Juli 2024 19:50
    Bagikan  
Warga Fatayat dan Muslimat NU Dukung SJR jadi Bupati Tubaba

Gustin Surya Jaya Rades saat berfoto dengan warga NU (Foto Rohman/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Warga Fatayat dan muslimat Nahdlatul Ulama (NU) di Tiyuh (Desa) Candra Jaya komitmen mendukung Surya Jaya Rades (SJR) maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Dukungan tersebut terlihat dari puluhan warga Fatayat dan Muslimat NU saat menyambut antusias kehadiran Gustin Surya Jaya Rades dalam acara ramah tamah yang berlangsung meriah, Senin (01/07/2024).

Dalam suasana yang penuh kehangatan, para peserta bersama-sama melantunkan sholawat yang menggema di seluruh ruangan. Selain itu, sesi sharing menjadi momen berharga bagi semua yang hadir untuk saling bertukar pengalaman dan pandangan.

Baca juga: Ini Profil NoNa, Calon Bupati Dan Wakil Bupati Tubaba

Siami, mewakili warga Fatayat dan Muslimat NU, mengatakan kehadiran Gustin Surya Jaya Rades di Tengah-tengah kita membawa warna baru dalam dunia politik di Kabupaten Tubaba.

"Ini merupakan dinamika baru yang muncul di Tubaba, baru kali ini kami bisa bertemu dan berdiskusi secara langsung dengan seorang ibu calon Bupati," ujarnya.

Menurut Ibu Siami, kehadiran Gustin Surya Jaya Rades untuk menyapa warga khususnya kaum perempuan dinilai langkah positif dalam rangka membangun semangat komunikasi antar kaum perempuan dan seorang pemimpin.

"Kami berharap apa yang telah dirintis oleh bu gustin pada awal ini, menjadi tonggak sejarah terbangunnya silaturahmi ke depan nanti," tandasnya.

Sementara itu, Gustin Surya Jaya Rades dengan hangat menjawab setiap pertanyaan yang diajukan, memberikan pandangan serta harapan untuk masa depan Tubaba yang lebih baik.

"Saya berharap acara ini dapat menjadi langkah awal yang positif menuju perubahan yang lebih baik bagi Tubaba Adil dan Makmur," Imbuhnya (Rohman)