Helo Indonesia

Pelatih Barcelona Kecewa Pada Dembele karena Sudah Bicara dengan Bos PSG

Winoto Anung - Olahraga
Kamis, 3 Agustus 2023 21:34
    Bagikan  
Xavi Hernandez
Marca

Xavi Hernandez - Xavi Hernandez, Pelatih Barcelona. (Foto: Chema Rey)

HELOINDONESIA.COM - Satu pemain andalannya, yakni Ousmane Dembele hijrah ke PSG,  pelatih Barcelona Xavi Hernandez jengkel sebab dia ingin mempertahankan. Ternyata, Dembele sudah bicara dengan bos PSG Nasser Al Khelaifi.

 Xavi pun mengaku kecewa dengan kepergian Ousmane Dembele ke PSG. Meski belum resmi, itu sudah menjadi kesepakatan dan harus terwujud sebelum akhir minggu.

"Saya kecewa. Kami tidak dapat bersaing dengan proposal PSG. Saya mencoba mempertahankannya, tetapi dia mengatakan kepada saya bahwa dia telah berbicara dengan [presiden PSG] Nasser dan [pelatih PSG] Luis Enrique dan tidak ada kata mundur,” ujar Xavi.

Ia pun maklum, karena ini adalah hukum pasar. Proposal yang mereka buat untuknya benar-benar di luar kendalinya. Menurut Xavi, pihaknya tidak dapat bersaing dengannya (PSG) sekarang. Sayang sekali.Dia berharap, semoga beruntung bagi Dembele.

Baca juga: Mahfud MD Kagum Lihat Kekuatan TNI Saat Latgab, Netizen: Seperti Waktu TNI Geruduk KPK ya Pak

"Kami bertanya mengapa dan dia tidak tahu bagaimana menjawabnya. Saya kira itu sesuatu yang pribadi. Kecewa? Ya. Yang penting dia jelas. Saya doakan dia beruntung."

Xavi saat ini berada di Amerika sedang tur pra musim di sana, Barcelona berlaga terakhir melawan AC Milan, menang 1-0. Sebelumnya memenangkan El Clasico melawan musuh bebuyutan Real Madrid, menang 3-0. Di situ dia melihat Dembele,

"Dia tahu segalanya. Tentang klausul dan segalanya. Saya berhubungan dengannya. Di tur, sepanjang hari. Saya tahu ada kemungkinan. Saya melihatnya sangat bahagia, saya tidak menyangka. Ini pasarnya. Jika Anda tidak ingin berada di Barcelona, ​​Anda harus melepaskannya."

Baca juga: Akui Lebih Dekat ke Prabowo, PAN Segera Umumkan Dukungan Capres

Tur Pramusim

Menurutnya, Tur pramusim ni sangat positif. Ini dimulai dengan awal yang bergelombang, tapi Barccai sangat bagus secara keseluruhan. Orang-orang memperlakukan Bercelona  dengan sangat baik.

“Hari ini [melawan Milan] adalah permainan terbaik dari tur. Saya pikir kami mengalahkan tim yang bagus. Kami melihat [sisi] Barcelona yang hebat. Saya pikir kami menang dengan baik. Kami tahu tentang Dembele dan kami memiliki set panggung. Hilangnya Ousmane melemahkan kami."

Bisakah mereka bercita-cita menantang atau belaga di Eropa tanpa Dembele?

Baca juga: Jangan Dibuang Begitu Saja, Berikut Manfaat Luar Biasa Ekstrak Biji Anggur untuk Kesehatan Anda

"Anda harus ambisius dan saya pikir kami harus memperkuat. Bahkan jika dia bertahan. Bukannya saya mengirim pesan di ruang pers kepada Mateu [Alemany]. Dia tahu itu. Kami perlu memperkuat untuk bersaing di Eropa." (*)

(Winoto Anung)