Helo Indonesia

Hansi Flick Resmi ke Barcelona Dengan Kontrak Berdurasi Singkat

Kamis, 30 Mei 2024 09:03
    Bagikan  
Foto
Instagram @fcbarcelona

Foto - Hansi Flick Resmi ke Barcelona

HELOINDONESIA.COM - Hansi Flick resmi menjadi pelatih Barcelona, Rabu 29 Mei 2024. Flick disodori kontrak berdurasi singkat 2 tahun yakni hingga 2026 mendatang.

Diketahui, pihak Barcelona sudah berbicara dengan Flick dua bulan sebelumnya, hasil baik berupa kesepakatan sebenarnya sudah dicapai pada saat itu namun Xavi berhasil dibujuk untuk bertahan di Camp Nou.

Bukan tanpa alasan Barca merekrut Hansi Flick, ia memiliki catatang yang sangat mencolok ketika masih menjadi juru taktik Bayern Munchen, raihan treble winner 2020 yaitu ketika Flick berhasil mengawinkan tiga piala sekaligus, Bundesliga, DFB-Pokal dan Champions League.

Baca juga: Bekal 3-0 Pada leg Pertama, Persib Bandung Bidik Kemenangan Kembali di Kandang Madura United

Berikut rilisan resmi dari Barcelona"FC Barcelona dan Hansi Flick telah mencapai kesepakatan agar pria Jerman tersebut menjadi pelatih tim utama sepakbola pria sampai 30 Juni 2026. Sang pelatih anyar telah meneken kontrak di kantor Klub ditemani oleh presiden FC Barcelona Joan Laporta; wakil presiden pertama yang memegang sektor keolahragaan Rafa Yuste, dan direktur olahraga klub Anderson Luis de Souza alias Deco."

Tentunya selain menggantikan posisi yang ditinggalkan Xavi, Hansi Flick juga harus membuat Barcelona kembali kepada kekuatan aslinya yang bisa bersain di papan atas bersama rival abadinya yaitu Real Madrid.

Bersama Flick semoga Barcelona bisa kembali meraih Champions League yaa Culers !