Helo Indonesia

Kejari Tulangbawang Barat Mengadakan Kegiatan Fun Bike

Nabila Putri - Olahraga
Minggu, 16 Juli 2023 14:04
    Bagikan  
Saat akan melaksanakan Fun Bike

Saat akan melaksanakan Fun Bike - (Foto Rohman/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Kejaksaan Negeri (Kejari) Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, mengadakan Fun Bike, Senam bersama dan berbagai kegiatan lainnya dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun 2023.

Kegiatan berlangsung di Gedung Olahraga (GOR), Z.A Pagar Alam, Tiyuh (Desa) Kagungan Ratu, Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT), Kabupaten Tubaba.

"Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan aman, lancar dan meriah dan diikuti peserta yang terdiri dari Masyarakat setempat berjumlah kurang lebih 1000 orang," kata Kajari Tubaba, Sri Hariyanto, SH MH, melalui Kasi Intel, Dodi Ardiansyah, Minggu (16/07/2023).

Lanjut Dodi, adapun rangkaian kegiatan yang di gelar pada acara HBA hari ini yakni, Fun Bike, Senam, Donor Darah, Pembuatan KTP, Bazar UMKM dan Bhakti Sosial.

Baca juga: Ratna Penderita Buta Selama Lima Tahun Warga Jabung Butuh Perhatian Khusus

Selain itu, untuk memeriahkan kegiatan ABH ke-63 diakhir kegiatan kita juga menyiapkan Doorprize bagi peserta yang mengikuti Fun Bike tersebut dan akan kita undi.

"Adapun untuk Doorprize yang sudah kita kita siapkan yakni, Televisi, Kulkas, Mesin Cuci, Kompor gas, Blender, Kipas Angin, Dispenser dan banyak hadiah menarik lainnya," terangnya.

Sementara itu salah satu peserta Pun Bike mengatakan sangat senang bisa ikut serta memerintahkan kegiatan ABH ke-63 ini. " Mudah-mudahan kegiatan tersebut dapat dilakukan secara berkelanjutan dan dapat aktif melaporkan setiap rangkaian kegiatan,"harapannya.

Untuk diketahui adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Pj Bupati Tubaba, M. Firsada, Ketua DPRD, Ponco Nugroho, Kajari, Sri Hariyanto, Kapolres, AKBP Ndaru Istimawan, Sekda Tubaba, Novriwan Jaya, OPD Tubaba, Para Camat, dan para tamu undangan lainnya. (Rohman).