Helo Indonesia

Nonton Film Sekawan Limo, Bergenre Horor Komedi yang Siap Buat Ketakutan Sambil Tertawa !

Malda - Hiburan -> Film
Rabu, 3 Juli 2024 15:41
    Bagikan  
Foto
Instagram @sekawanlimo

Foto - Film Sekawan Limo

HELOINDONESIA.COM - Film-film horror di Indonesia memang sedang digemari, apalagi dibarengi dengan bumbu-bumbu komedi pasti akan seru tentunya, tak hanya menakutkan tetapi bisa menyenangkan dan tak terlalu menengangkan.

Kalau kalian suka film seperti itu sepertinya film berjudul “Sekawan Limo” yang dibintangi oleh Bayu Skak, Nadya Arina, Keisya Levronka dll sangat cocok untuk kalian saksikan karena film ini memiliki genre Horor dan Komedi.

Selain sebagai pemeran, Bayu Skak juga ternyata merupakan sutradara dari film Sekawan Limo ini, dan Ini merupakan debutnya sebagai sutradara film horor komedi.

Hampir sama seperti film-film Bayu Skak seperti Yowis Ben, film Sekawan Limo juga akan ada dialog yang menggunakan Bahasa Jawa dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Baca juga: REKOMENDASI Film Hollywood yang Tayang Bulan Juli 2024: Ada Fly Me to the Moon Hingga Deadpool And Wolverine !

Film ini akan menceritakan pendakian yang terus dihantui karena mendaki pada malam 1 suro dan ternyata salah seorang dari sekawan limo ini bukan manusia.

Melalui film ini, Bayu Skak mengatakan kalau ingin mengajak penonton untuk bisa berdamai dengan masa lalu, apapun situasinya semuanya harus dihadapi dan jangan mengindar. Itu yang akan ditunjukan di film ini dari para karakternya.

Film ini direncanakan rilis pada 4 Juli 2024, bagi kalian yang ingin menyaksikan film ini bisa membaca dulu Sinopsisnya dibawah ini.

Baca juga: REKOMENDASI Film Indonesia yang Tayang Bulan Juli 2024, Ada Jurnal Risa, Sekawan Limo Hingga Janji Darah !

Sinopsis Film Sekawan Limo

Bercerita tentang kisah Bagas, Lenni, Dicky, Juna, dan Andrew yang dipersatukan ketika mendaki Gunung Madyopuro. Mereka gagal mematuhi mitos bahwa pendatang rombongan harus datang genap dan dilarang menoleh ke belakang atau akan ada yang mengikuti!

Sepanjang perjalanan mereka terus dihantui, hingga akhirnya sadar kalau dari berlima itu, salah satunya bukan manusia. Siapa yang hantu di antara mereka?

Pemeran: Bayu Skak, Nadya Arina, Keisya Levronka, Dono Pradana, Benidictus Siregar, Indra Pramujito, Firza Valaza, Devina Aureel, Cak Kartolo, Tini Kartolo, Tri Karnadinata, Beta Sofiansyah

 

Baca juga: Nonton Film Despicable Me 4, Lihat Tingkah Konyol Para Minion di Film Terbaru !