Helo Indonesia

Luar Biasa! Donor Darah yang ke 15 Kembali di Gelar H. Abdul Syukur Bacaleg DPRD Provinsi Banten 

M Ridwan - Ragam -> Kesehatan
Minggu, 31 Desember 2023 16:14
    Bagikan  
H. Abdul Syukur
:Ist

H. Abdul Syukur - Bacaleg DPRD Provinsi Banten dari Partai Demokrat.

HELOINDONESIA.COM - H. Abdul Syukur, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Banten dari Partai Demokrat kembali menggelar donor darah yang ke 15 di kediamannya, samping Superindo, Pinang, Kota Tangerang, Minggu 31 Desember 2023.

Acara ini bertujuan untuk mendukung upaya kemanusiaan dengan mengumpulkan sumbangan darah bagi yang membutuhkan.

Dalam kesempatan tersebut, Abdul Syukur mengungkapkan tekadnya untuk terus mendukung inisiatif-inisiatif sosial yang dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat.

Acara donor darah ini juga diharapkan dapat menginspirasi dan memotivasi warga untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi sesama.

Baca juga: Cuaca Ekstrem Bayang-bayangi Malam Pergantian Tahun Baru, Cek Daftar Wilayahnya Berikut Ini !

Dengan semangat penuh, Abdul Syukur berharap bahwa kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan dan menjadi bagian dari upaya kolaboratif dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Provinsi Banten.

"Alhamdulillah, kegiatan donor darah yang ke 15 kalinya oleh Abdul Syukur Center (ASC) bekerja sama dengan PMI ini, berjalan sukses, aman dan lancar. Target kita 150 kantong darah, sedangkan yang terkumpul ada sebanyak 140 kantong darah," ujar H. Syukur ke awak media ini di kediamannya, Minggu (31/12).

"Hasil dari donor darah tersebut, langsung kita serahkan ke Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang," jelasnya.

H. Abdul Syukur nomor urut 2 daerah pilihan Kecamatan Cipondoh, Pinang, Ciledug, Karang Tengah dan Larangan ini, berpesan mengajak kepada anak-anak muda untuk ikut serta dalam menyukseskan pesta demokrasi Pemilu 2024.

Baca juga: Kapolri Pimpin Upacara Kenaikkan Pangkat 22 Pati dan 211 Kombes 

"Ayo, kepada semuanya, dan anak-anak muda milenial serta generasi Z. Kita sukseskan pemilihan umum 2024 dengan sehat, riang gembira dan tetap penuh semangat. Menyambut tahun baru 2024 ini hendak nya bermuhasabah atau introspeksi diri, untuk kedepannya harus ada perubahan menjadi manusia yang lebih baik lagi," harapnya.

Sementara itu, Hilman Ketua Abdul Syukur Center (ASC), menyampaikan ucapan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang mendukung suksesnya kegiatan donor darah yang ke 15 ini.

"Alhamdulillah, kegiatan donor darah yang ke 15 kalinya oleh ASC ini, berjalan aman, sukses dan lancar. Saya ucapkan terimakasih banyak kepada semua yang mendukung kegiatan ini. Salam sehat untuk kita semua," kata Hilman.