Helo Indonesia

Maksa Nawarin Jasa Ngojek ke Cewek, Pacar Si Cewek Bonyok Dikeroyok Para Ojek Pangkalan Manggarai

Minggu, 19 Mei 2024 20:43
    Bagikan  
Ojek pangkalan
Foto: tangkapan layar

Ojek pangkalan - Sejumlah tukang ojek pangkalan mengeroyok seorang pria setelah terjadi cekcok di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan pada Minggu (19/5/2024) pagi.

HELOINDONESIA.COM - Seorang pria menjadi korban pengeroyokan sekolompok tukang ojek pangkalan di Kawasan Manggarai, Jakarta Selatan pada Minggu (19/5/2024) pagi.

Dari video yang beredar di media sosial X dan diunggah seorang wanita bernama Intan Maharani pemilik akun @ma30406866 itu diperkirakan terjadi sebelum pukul 07.00 WIB.

"Baru banget kejadian pagi ini di Manggarai deket Pos Polisi, cowok gw dikroyok rame-rame, ya Allah," ujar Intan sambil menampilkan emot menangis.

Menurut Intan, kejadian bermula ketika para tukang ojek pengkolan itu menawarkan jasanya ke Intan.

Baca juga: INI Kunci Sukses Kenapa Persib Bandung Bisa Sukses ke Final Liga 1 2023/2024

"Ngojek gak neng, berkali-kali dan respon gw ya diem aja. Karena gw gak nyaman ditawarin berkali-kali dan posisi di situ gw lagi nunggu cowok gw jemput," tulis Intan.

Gak lama kemudian, cowoknya datang. Dan di situ dia mengaku masih diganggu oleh para tukang ojek pangkalan.

"Di situ cowok gw ngeliatin. Terus ojeknya nyaut ke cowok gw. Ngapain dia ngeliatin, cowok gw jawab 'cewek gw diem aja ya berarti dia gak mau'," papar Intan.

Dari situlah, menurut Intan, para ojek pengkolan itu menghampiri cowoknya.

Baca juga: Pesawat Latih Jatuh di Tangsel, Benyamin Sampaikan Dukacita Mendalam

"Pas nyamperin cowok gw, dia nanya lagi kenapa ngeliatin kata si abang ojek ini. Respon cowok gw sama, bilang 'cewek gw kan diem berarti gak mau ngojek'," tambahnya.

Nah dari situlah, beberapa tukang ojek cekcok dengan cowoknya.

"Sampe akhirnya dia nampol duluan cowok gw. Cowok gw bales dan di situ makin parah dan yang lain ikut ikutan nonjokin cowok gw yang bener-bener notabene sendirian," jelasnya.

"Gw masih deg-degan takut ya Allah," tambahnya.

Intan sengaja memvideokan peristiwa itu dan memperlihatkan kalau cowoknya bener-bener dikeroyok banyak orang dan terlihat wajahnya lebam alias bonyok.

Baca juga: Tergoda Daster Seksi, Suami Owner Skincare Makassar Dipergoki Istri Lagi Mantap-mantap Sama Pembantu Hingga Hamil

"Tiba-tiba banyak yang dateng padahal gak tau masalahnya apa, dan gak ada yang bantu misahin," ujarnya.

Ribuan netizen pun mengomentari postingan Intan. Namun belakangan Intan menonaktifkan kolom komentarnya.

"Makasih semua saranya ya. Nanti aku coba proses lebih lanjut dan semoga gak bakal lagi ada kejadian seperti ini, amiin," tutup Intan.

Ada beberapa netizen yang mengomentari kalau peristiwa pengeroyokan itu lantaran dimulai oleh cowoknya lebih dulu.

Baca juga: LINK Live Streaming Liga Inggris 2023/2024 : Liverpool vs Wolves, Laga Perpisahan The Reds dan Jurgen Klopp

"Mba, sebelumnya mohon maaf, tapi ini bener kan cowok mba gak mukul duluan? Karena di detik 02-06 mereka bilang "kok malah nonjok". Di sini juga keliatan jelas gambar cowok mba langsung mukul. Tapi kalo emang saya salah, sekali lagi maaf, mba bisa bikin laporan ke Polsek terdekat di lokasi," ujar pemilik akuin @deodov

Smentara pemilik kun @untracko mendoakan agar masalah tersebut cepat selesai.

"Kak kalo udah clear up keluar base aja biar jadi warning buat yang lain. Banyak banget case kaya gini pada semena-mena. Apalagi kalo sama perempuan. Aku bahkan sampe sekarang juga masih trauma banget sama ojek pengkolan. Pe'a kek gini. Semoga cepet selesai casenya ya kak, tenangin diri dulu," saran pemilik akun @untracko.

"Aki aki yang mukul kepala dari belakang, tandain plisss, tarik ke kantor polisi," ucap pemilik kun @ejarawles.