Helo Indonesia

LINK Live Streaming Liga Inggris 2023/2024 : Liverpool vs Wolves, Laga Perpisahan The Reds dan Jurgen Klopp

Minggu, 19 Mei 2024 19:31
    Bagikan  
Liverpool vs wolves
gettyimages

Liverpool vs wolves -

HELOINDONESIA.COM - Pekan terakhir liga Inggris 2023/2024.

Liverpool akan bertanding melawan Wolverhampton Wonderers di Anfield, Minggu (19/5/2024) Malam ini. 

Pertandingan malam ini menjadi laga spesial untuk Liverpool  karena akan menjadi laga terakhir bersama Jurgen Klopp.  

Tentu saja The Reds berharap bisa mengalahkan Wolves sebagai kado perpisahan yang manis untuk Klopp.

Jurgen Klopp dalam jumpa pers jelang laga mengatakan ini adalah minggu "paling intens" dalam hidupnya saat ia bersiap untuk memimpin Liverpool untuk terakhir kalinya.

"Mengucapkan selamat tinggal, saya pikir tidak pernah menyenangkan tetapi mengucapkan selamat tinggal tanpa merasa sedih atau terluka, itu akan berarti bahwa waktu yang Anda habiskan bersama tidak tepat dan tidak hebat. Dan kami sudah memiliki waktu yang hebat, jadi sudah jelas itu akan sulit dan saya tahu itu akan sulit," kata Klopp .

Pria asal Jerman berusia 56 tahun itu ditunjuk sebagai manajer Liverpool pada Oktober 2015 dan telah memimpin klub meraih tujuh trofi utama.

Pertemuan terakhir kedua tim di musim ini, Liverpool menang 3-1 di markas Wolverhampton. The Reds pun siap mengulangi hasil yang sama sebagai kado perpisahan dengan Klopp.

Pertandingan Liverpool vs Wolverhampton di pekan terakhir Liga Inggris ini bisa disaksikan live streaming di Vidio. Berikut linknya. 

Link

Prakiraan Susunan Pemain :

Liverpool (4-3-3): Alisson; Gomez, Van Dijk, Quansah, Alexander-Arnold; Mac Allister, Endo, Elliott; Diaz, Gakpo, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Wolverhampton (3-4-2-1): Sa; Toti Gomes, Kilman, Bueno; Ait-Nouri, Lemina, Joao Gomes, Semedo; Sarabia, Hee-Chan; Cunha.

Pelatih: Gary O'Neil.