Helo Indonesia

Link Nonton Film Godzilla x Kong: The New Empire Full HD Sub Indo

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Kamis, 27 Juni 2024 20:34
    Bagikan  
Godzilla x Kong: The New Empire
CatchPlay

Godzilla x Kong: The New Empire - Godzilla x Kong: The New Empire

HELOINDONESIA.COM - "Godzilla x Kong: The New Empire" adalah film yang seru dan menegangkan yang akan membuat para penonton terhibur.

Film ini adalah kelanjutan yang layak dari film "Godzilla vs Kong" dan merupakan film yang wajib ditontonuntuk para penggemar monster.

Dengan genre Action, Adventure, Sci-Fi dengan disutradarai oleh Adam Wingard.

Baca juga: Bule Denmark Galang Donasi Dapat Rp 75 Juta Buat Perbaikan Jembatan dan Rumah Warga, Pemerintah Gak Malu?

Film ini memiliki durasi 113 menit, dengan rating 13 tahun. Berikut ini beberapa pemeran lengkap film Godzilla x Kong: The New Empire

Pemeran Godzilla x Kong: The New Empire

Rebecca Hall: Dr. Ilene Andrews
Brian Tyree Henry: Bernie Hayes
Dan Stevens: Nathan Lind
Alexander Skarsgård: Desha
Shun Oguri: Ren Serizawa
Lance Reddick: Jonah Marlow
Eiza González: Maia Simmons
Jessica Henwick: Jane Russell
Serafin Cuevas: King Kong
Ken Watanabe: Houri
Kevin Bacon: Randall Brooks

Baca juga: Jangan Asal Potong Tali Spanduk yang Melilit Kabel Listrik, Pria Jombang Jatuh Tersengat Listrik Bertegangan Tinggi

Sinopsis Godzilla x Kong: The New Empire

Film "Godzilla x Kong: The New Empire" menceritakan kisah kelanjutan dari film "Godzilla vs Kong" (2021). Setelah pertempuran epik antara Godzilla dan Kong, dunia kini hidup dalam damai. Godzilla kembali ke habitat aslinya di bawah laut, sementara Kong menjadi pelindung Skull Island.

Namun, kedamaian itu terancam ketika munculnya monster baru yang kuat bernama Desha. Desha berniat untuk menguasai dunia dan menghancurkan umat manusia. Godzilla dan Kong harus kembali bersatu untuk melawan Desha dan menyelamatkan dunia.

Baca juga: Cara Menyembunyikan Nomor HP di GetContact agar Tidak Terlihat Orang Lain


Film "Godzilla x Kong: The New Empire" menjanjikan pertempuran yang lebih besar dan lebih spektakuler dibandingkan film sebelumnya. Film ini akan menampilkan lebih banyak monster raksasa, termasuk Mechagodzilla dan Mothra.


Film ini juga akan membawa para penonton ke dunia baru yang menakjubkan, termasuk Hollow Earth dan Skull Island. Para penonton akan dapat melihat lebih banyak tentang asal-usul monster raksasa dan budaya kuno yang tersembunyi di dunia tersebut.