Helo Indonesia

15 Lokasi Nobar Kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs Filipina di Kota Bandung, Kick Off Jam 19.00 WIB

Selasa, 11 Juni 2024 16:09
    Bagikan  
Indonesia vs Filipina
X / @TimnasIndonesia

Indonesia vs Filipina - Inilah lokasi nobar di Bandung, pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs Filipina hari ini Selasa, 11 Juni 2024 pukul 19.00 WIB

HELOINDONESIA.COMBerikut ini adalah lokasi nonton bareng atau Nobar pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia vs Filipina di Kota Bandung, Jawa Barat pada hari ini, Selasa, 11 Juni 2024. 

Timnas Indonesia akan menghadapi pertandingan penentuan melawan Filipina pada matchday keenam Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Tim Garuda Muda asuhan Shin Tae Yong harus memastikan kemenangan tiga poin saat melawan Filipina di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Selasa, 11 Juni 2024 pukul 19.00 WIB. 

Dengan kemenangan ini, Timnas Indonesia tidak perlu khawatir menunggu hasil pertandingan antara Irak vs Vietnam yang berlangsung kemudian.

Baca juga: LINK Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia : Timnas Indonesia vs Filipina, Malam ini

Indonesia berusaha bangkit setelah kekalahan 0-2 dari Irak di GBK pada 6 Juni lalu. 

Kehadiran Jay Idzes dan Calvin Verdonk diharapkan dapat meningkatkan performa Tim Garuda pada pertandingan tersebut.

"Seperti yang kita tahu, tidak ada tempat lagi untuk kita mundur, tidak boleh juga kita mundur dari sini. Filipina meski gagal lolos pasti akan berjuang keras melawan Indonesia,” ungkap Shin Tae Yong yang dikutip dari laman resmi PSSI. 

Lokasi Nobar Indonesia vs Filipina di Bandung

Dikutip Tim Halo Indonesia dari berbagai sumber, inilah 15 lokasi nobar Indonesia vs Filipina yang tersebar di Kota Bandung, Barat

  1. Sambal Bakar Mang Ujang, Bandung
  2. Wattunami Coffee, Bandung
  3. Kopi Pasko, Bandung
  4. 2F Coffee, Bandung
  5. Kopi Sultan Dago Pakar, Bandung
  6. Koenyah Food & Coffee, Bandung
  7. Muncă Coffee and Space, Bandung
  8. De Medellin Coffee, Bandung
  9. 1933 Dapur & Kopi, Bandung
  10. Rumah Budaya Rosid & Cafe, Bandung
  11. Hanami Cafe & Sky Lounge, Bandung
  12. Box Coffice, Bandung
  13. Teduh Coffee, Bandung
  14. Elldoda, Bandung
  15. Atmosphere Resort Cafe, Bandung

Link Nonton Indonesia vs Filipina 

Untuk menyaksikan pertandingan ini, Anda dapat menonton langsung di Indosiar. Namun, jika Anda tidak berada di rumah, Anda dapat menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina melalui link berikut. 

Baca juga: LINK LIVE STREAMING Kualifikasi Piala Dunia 2026 : Indonesia Vs Filipina, Jay Idzes dan Calvin Verdonk Dimainkan ?

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina pada matchday terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio dan siaran langsung di Indosiar. 

Pertandingan akan dimulai pada Selasa, 11 Juni 2024, pukul 19.30 WIB. Untuk menonton tayangan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Vidio, Anda dapat mengikuti panduan di platform tersebut.

LINK LIVE STREAMING INDONESIA VS FILIPINA