Helo Indonesia

Golkar Dukung Usung Prabowo Calon Presiden RI Pilpres 2024

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Selasa, 15 Agustus 2023 15:16
    Bagikan  
Golkar Dukung Usung Prabowo Calon Presiden RI Pilpres 2024

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pesawaran Yusak/Foto: Rama

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pesawaran mendukung penuh kebijakan DPP Golkar untuk bergabung mengusung Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pesawaran Yusak mengatakan, akan mengamankan apa yang telah menjadi kebijakan pusat Partai Golkar, dengan megerahkan segenap kekuatan pengurus dan seluruh kader Golkar di Kabupaten Pesawaran.

"Yang jelas dengan bergabungnya Golkar mengusung Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pilpres 2024 mendatang, Golkar Pesawaran mendukung penuh, Saya dan pengurus juga seluruh kader siap mengamankan apa yang sudah diputuskan oleh DPP Golkar," kata Yusak, melalui sambungan telepon, Selasa (15/8/2023).

Menurut Sekretaris Komisi III DPRD Pesawaran itu, pihaknya akan menunggu petunjuk teknis dari DPP dan DPD Partai Golkar Provinsi Lampung terkait langkah akan dilakukan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Pesawaran.

Baca juga: Pembangunan Gedung Kembar Pemkot BL Abaikan K3 dan Papan Proyek

"Kami tentunya akan menunggu petunjuk dan teknis dari DPP Golkar, dan DPD Golkar Provinsi Lampung, terkait apa langkah yang akan kami lakukan," ujarnya.

Ia berharap, kepada partai koalisi pengusung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024 mendatang bisa bekerjasama dalam memenangkan calon yang diusung koalisi empat partai Gerindra, PKB, Golkar dan PAN.

"Saya berharap partai-partai koalisi di Kabupaten Pesawaran bisa bekerja sama dalam memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024 mendatang," pungkasnya. (Rama)