Helo Indonesia

Hari Raya Kurban, Golkar Pesawaran Sembelih Satu Ekor Sapi

Selasa, 18 Juni 2024 11:10
    Bagikan  
Hari Raya Kurban, Golkar Pesawaran Sembelih Satu Ekor Sapi

Ketua dan Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Pesawaran/Foto: Rama

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Momentum Hari Raya Idul Adha 1445 Hijiriah Tahun 2024, DPD II Partai Golkar Kabupaten Pesawaran melakukan penyembelihan hewan kurban.

Hewan kurban berupa satu ekor sapi tersebut pemberian Sekjen DPP Partai Golkar Hi. Lodewijk. F Paulus, kepada DPD II Partai Golkar Kabupaten Pesawaran. Penyembelihan tersebut dilakukan di hari kedua Idul Adha pada Selasa 18 Juni 2024, di sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Pesawaran Dusun Sukamarga Desa Gedongtataan kabupaten setempat.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pesawaran, Yusak mengatakan, DPD Golkar Kabupaten Pesawaran konsisten melakukan penyembelihan hewan kurban pada setiap lebaran kurban.

"Hal ini sudah menjadi kegiatan rutinitas kami di DPD II, kami ikut andil di momen lebaran Idul Adha. Hal semacam ini memang sering kami lakukan, semata-semata kepedulian Partai Golkar untuk berbagi bagi mereka yang tidak mampu," kata Yusak, Selasa (18/6/2024).

"Kebetulan untuk tahun ini DPD II Partai Golkar Kabupaten Pesawaran, diberikan atau dititipkan satu ekor sapi untuk di kurbankan," tambahnya.

Dijelaskan, daging kurban ini diperuntukkan untuk masyarakat yang berhak menerimanya di lingkungan sekretariat DPD II Partai Golkar dan masyarakat Desa Gedongtataan.

"Momentum ini adalah momen yang berharga buat pengurus DPD II Golkar dan juga masyarakat sekitar sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Pesawaran," ujarnya.

Ia mengatakan, bisa berbagi kepada masyarakat adalah intinya dan yang terpenting masyarakat senang. Hikmah lainnya bagi Sekjen DPP Partai Golkar Hi. Lodewijk F Paulus semoga kedepannya lebih baik lagi.

"Mudah-mudahan daging kurban ini bisa dibagikan dengan merata dan masyarakat sekitar bisa merasakan semuanya, meskipun sedikit namun kami berharap bisa bermanfaat bagi para penerimanya," pungkasnya.

Diketahui Sekjen DPP Partai Golkar Hi. Lodewijk F Paulus, memberikan hewan kurban kepada seluruh delapan DPD II Partai Golkar Provinsi Lampung dan DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung. (Rama)