Helo Indonesia

PAN Lampung Serahkan 85 Bacaleg DPRD Provinsi

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Jumat, 12 Mei 2023 15:30
    Bagikan  
 (Foto Hajim/Helo Indonesia Lampung)
Ketua PAN Lampung Irham Jafar LAN Putra memimpin k

(Foto Hajim/Helo Indonesia Lampung) - Ketua PAN Lampung Irham Jafar LAN Putra memimpin konferensi pers di KPU Lampung

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - DPW PAN Lampung menyerahkan berkas 85 Bacaleg untuk DPRD Provinsi dan kota di KPU Provinsi Lampung, Jumat (12/5/2023)

Rombongan DPW PAN Lampung yang berjumlah 21 orang dipimpin langsung Ketua Irham Jafar LAN Putra memasuki ruang rapat KPU untuk menyerahkan berkas kelengkapan Bacaleg.

Dalam Konferensi pers Ketua DPW PAN Lampung Irham Jafar LAN Putra menjelaskan, ada 85 Bacaleg untuk mengikuti konstentasi Pilkada Serentak 2024, ada keterwakilan perempuan dengan jumlah 27 orang ,dan untuk yang Laki-laki 58 orang, sekitar 32 persen untuk keterwakilan perempuan di legislatif nantinya," tuturnya.

undefined

H. Darussalam, SH, Bacaleg DPR RI Dapil 1 saat mendampingi Ketua PAN Lampung mendaftarkan Bacaleg ke KPU Lampung (Foto Ist/ Helo Indonesia Lampung)

" Sedangkan untuk legislatif dari komunitas kaum milenial ada 18 orang yang umurnya sekitar 20 tahunan, sesudah itu berbagai latar belakang para caleg yang kita daftarkan ini ada yang dari pengusaha, akademisi, berdakwah,dan aktivitas, Dokter,Bidan,serta purnawirawan, pensiunan PNS juga ada YouTuber, juga wartawan."terang Ketua DPW PAN Lampung

Lebih lanjut, Irham Jafar LAN Putra menambahkan, semua unsur Bacaleg PAN Lampung itu ada kita daftarkan ke KPU Provinsi, jadi tinggal ditindak lanjuti oleh KPU apa-apa yang sudah kita sampaikan,jika nanti ada kekurangan akan kita lengkapi kembali," tukasnya. (Hajim)