Helo Indonesia

Forkopimda Mesuji Monitoring Pemilu 2024, Sulpakar: Mari Bersama Menjaga Kondusifitas

Rabu, 14 Februari 2024 20:53
    Bagikan  
Forkopimda Mesuji Monitoring Pemilu 2024, Sulpakar: Mari Bersama Menjaga Kondusifitas

Foto ist./helo

LAMPUNG , HELOINDONESIA.COM --Seluruh Forkopimda Pemkab Mesuji Monitoring jalannya pesta demokrasi Pemilu 2024 yang kini sedang berlangsung proses penghitungan suara.

Dari pantauan Helo Indonesia Bupati Mesuji Drs Sulpakar bersama Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, SH Sik CPHR, Kajari Mesuji Azy Tyawardhana, Danramil 426-01 Mesuji Mayor Inf Sutoto dan beberapa Kepala Dinas Pemkab Mesuji memantau Proses Pemilu 2024 di Wilayah Kabupaten Mesuji.

"Proses penghitungan suara sedang berjalan di setiap TPS 7 Kecamatan, mari kita menjaga kondusifitas bersama sama, semoga semua berjalan dengan baik dan sudah menjadi tugas pemerintah dan stackholder untuk menjaga kelancaran keamanan Pemilu serta menciptakan Pemilu aman dan damai," kata Sulpakar di rumah Dinas Bupati, Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Rabu (14/02/2024).

Disisi lain, Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto SH Sik CPHR mengatakan, Jajaran Polres Mesuji telah melakukan proses pemantauan di setiap TPS.

Adapun salah satu TPS yang kunjungi oleh Kapolres beserta rombongan adalah TPS 003 Desa Gedung Mulya dan TPS 011 Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji.

"Kami mengharapkan, kegiatan Pemilu 2024 di Kabupaten Mesuji, mulai dari pemungutan suara sampai dengan penghitungan suara nanti dapat berjalan dengan aman, lancar, damai dan kondusif," ucap AKBP Ade Hermanto.(Aan.S)