Helo Indonesia

Memperingati HUT Mesuji ke-15 Pemkab Mesuji Gelar Istighosah dan Doa Bersama

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Senin, 20 November 2023 14:41
    Bagikan  
Memperingati HUT Mesuji ke-15 Pemkab Mesuji Gelar Istighosah dan Doa Bersama

(Foto Aan. S/ Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -Dalam rangka memperingati Hari jadi Kabupaten Mesuji Ke 15 pada tanggal 26 November 2023 pemerintah Kabupaten Mesuji menggelar acara Istiqosah dan doa bersama yang di laksanakan di Masjid Wisata Religi Kabupaten Mesuji. Senin 20/11/23.

Istiqosah dan doa bersama langsung di pimpin oleh Ustadz H.Asmawi dan langsung dihadiri oleh Bupati Mesuji Sulpakar, Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin dan seluruh Forkopimda Mesuji,camat se-kabupaten Mesuji serta kepala desa se-kabupaten Mesuji.

Dalam sambutannya Bupati Mesuji Sulpakar menyampaikan kami Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji bersyukur Kabupaten Mesuji telah berumur 15 tahun ini sebuah perjalanan yang tak lepas dari jerih payah seluruh elemen masyarakat dan pemerintah daerah Kabupaten Mesuji.

Baca juga: Pemkot Balam Umroh Besar-besaran Warga Jelang Pemilu 2024


"Karena itu pada hari ini kita bisa berkumpul dalam acara istiqosah dan doa bersama untuk memohon perlindungan Rahmat yang kuasa dalam setiap langkah kita kedepan istiqosah merupakan wujud kebersamaan kita" ujar Sulpakar.

"Pelaksanaan doa bersama ini kita laksanakan sebagai rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan kepada Kabupaten Mesuji serta menjadikan doa agar usia Kabupaten Mesuji yang sudah memasuki 15 tahun pada 26 Nopember Nanti" ucap Sulpakar.

"Dalam kurun waktu 15 tahun perjalanan Kabupaten Mesuji berbagai pencapaian pembangunan telah kita laksanakan selama ini cepat kita lihat dan kita rasakan manfaatnya hal itu tentunya atas dukungan masyarakat selama ini kepada pemerintah Kabupaten Mesuji dalam menjalankan pembangunan" Sambutannya.

Baca juga: Kemiskinan Ekstrem di Provinsi Sumsel 1,29% Penurunan Tercepat di Sumatera


"Dengan momentum peringatan hut Kabupaten Mesuji ke-15 ini pula kami mengajak kita semua untuk terus bersatu bekerja keras dan berkontribusi dalam membangun Kabupaten Mesuji dan mari kita jaga kebersamaan saling mendukung dan menjaga kerukunan antara umat beragama dan antara warga dan masyarakat" ungkap Sulpakar.

"Kita harus berkomitmen melakukan kerja nyata menyumbangkan Karya dan prestasi yang baik sesuai dengan kapasitas kapal di lintas dan kompetensi kita masing-masing demi mewujudkan kemajuan Kabupaten Mesuji lebih sejahtera" tutupnya.(Aan.S)