Helo Indonesia

Pemkab Mesuji Gelar Pengajian Akbar dan Gubernur Lampung Resmikan Masjid Al Karim Milik Pemkab Mesuji

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Kamis, 14 Desember 2023 17:55
    Bagikan  
Pemkab Mesuji Gelar Pengajian Akbar dan Gubernur Lampung Resmikan Masjid Al Karim Milik Pemkab Mesuji

Foto Ist

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di dampingi ketua TP-PKK Provinsi Lampung menghadiri pengajian Akbar di Kabupaten Mesuji yang digelar di komplek Pemkab Mesuji.Kamis 14/12/23.

Dalam acara pengajian Akbar yang digelar Pemerintah Kabupaten Mesuji di Komplek Perkantoran Pemkab Mesuji langsung dihadiri Gubernur Lampung Arinal Junaidi di dampingi oleh ketua TP PKK Provinsi Lampung, Bupati Mesuji Sulpakar, Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin,Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah beserta Porkopinda Mesuji serta masyarakat Kabupaten Mesuji dengan penceramah Ustadz Dwijayanto.

undefined
Gubernur Lampung Arinal Junaidi juga di dampingi Bupati Mesuji Sulpakar beserta Porkopinda Mesuji usai mendengarkan ceramah langsung meresmikan Masjid Al Karim yang dibangun di Komplek Pemkab Mesuji desa Wiralaga Mulya.

Baca juga: Diduga, Baleho Caleg DPR RI Pakai Dana Operasional Kelurahan


Dalam sambutannya Bupati Mesuji Sulpakar mengatakan setelah beberapa bulan proses pembangunan masjid yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui swadaya Alhamdulilah akhirnya Masjid yang berdiri dengan kokoh di halaman komplek Perkantoran Pemkab Mesuji selesai di bangun.


undefinedPembangunannya mulai di laksanakan pada tanggal 6 Januari 2023 dengan peletakan batu pertama, berkat kemauan dan kerja keras kita bersama serta dukungan dari berbagai sumber,masjid ini selesai di bangun dan kita beri nama masjid Al.Karim.

Baca juga: Gubernur Kalsel Paman Birin Dukung Porwanas Digelar Agustus 2024


"Kami juga mengucapkan terima atas nama pemerintah Kabupaten Mesuji kepada Gubernur Lampung Arinal Junaidi yang telah hadir dalam pengajian Akbar dan telah meresmikan Masjid yang bernama Al.Karim di Komplek Perkantoran Pemkab Mesuji"ujarnya

Harapan kami masjid yang telah kita bangun ini bisa menjadi tempat ibadah bagi seluruh umat Islam agar selalu ingat dengan perintah Allah,dengan adanya masjid ini kita bangun mati kita kuatkan nilai agama kita dan selalu mendekatkan diri kepada Allah.(Aan.S)