Helo Indonesia

Perusahaan Kebersihan RSUDAM Senilai Rp4 M Beralamat Rumah Kosong

Herman Batin Mangku - Nasional -> Peristiwa
Sabtu, 29 Juni 2024 15:12
    Bagikan  
RSUDAM
Helo Lampung

RSUDAM - Kantor pemenang proyek kebersihan RSUD AM, tak ada aktivitas kantor (Foto Novis/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- PT Ganendra Wijaya, pemenang kontrak jasa kebersihan RSUD Abdul Moeloek senilai Rp4 miliar hingga akhir 31 Desember 2026 tak jelas keberadaan kantornya.

Dari alamat yang tercantum di e-catalog, perusahaan beralamat di Jl. Pahlawan No 91, Kelurahan Surabaya Kecamatan Kedaton, Kota Bandarlampung.

Penyelusuran kontributor Helo Indonesia, bangunan alamat tersebut tidak menunjukkan aktivitas layaknya kantor. Bahkan, yang tinggal di rumah itu, tak tahu.

undefined

"Rumah ini hanya untuk tempat tinggal saja seperti tempat tinggal warga biasa," ujar warga inisial GO yang ada di sekitar alamat tersebut, Kamis (27/06/2024).

Dikonfirmasi, Hesti Oktari selaku admin PT Ganendra Wijaya mengatakan alamat Jl Pahlawan no 91 kosong tidak berpenghuni. Ditanyakan pindah kemana, dia pun tidak memberi tahu.

Ketua Dewan Pengurus Provinsi Asosiasi Perusahaan Klining Servis Indonesia (DPP APKLINDO) Lampung Ahmad Apriliandi Passa mengatakan PT Ganendra Wijaya tidak tergabung di APKLINDO Lampung. (Novis)

 -