Helo Indonesia

Dua Nama Tokoh Besar Mesuji Siap Maju di Pilkada 2024.

Sabtu, 20 April 2024 08:07
    Bagikan  
Dua Nama Tokoh Besar Mesuji Siap Maju di Pilkada 2024.

Kandidat calon Bupati Mesuji/ helo

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM --Jelang Pilkada serentak 2024 sejumlah kandidat bakal calon Bupati Mesuji bermunculan,dua nama tokoh besar di Kabupaten Mesuji yakni Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah ada juga nama Syamsudin yang masih menjabat Sekertaris Daerah Mesuji untuk siap bertarung Sabtu (20/04/24).

Nama Elfianah memang tidak diragukan lagi di kalangan Masyarakat Kabupaten Mesuji,selain menjadi Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah pun aktif di Organ Muslimat Kabupaten Mesuji yang selalu aktif berbaur di Masyarakat.

Apalagi politisi Partai NasDem ini sudah mendapat restu dan dukungan dari Suaminya bernama Khamami yang juga Mantan Bupati Mesuji dua Periode ini untuk maju sebagai calon Bupati Mesuji.

Demi memajukan dan siap mensejaterakan masyarakat Kabupaten Mesuji lebih baik lagi serta atas dukungan dari keluarga dan masyarakat Mesuji insyaAllah 2024 ini maju di Pilkada Kabupaten Mesuji sebagai calon Bupati.

Begitu pun nama Syamsudin di Kabuapten Mesuji sudah cukup lumayan di Kenal,selain menjadi Sekertaris Daerah ( SEKDA) Kabupaten Mesuji ia pun menjabat ketua DPC GRANAT Kabupaten Mesuji.

Beredar kabar Syamsudin juga sudah siap untuk pensiun dini,
Ia telah menyampaikan surat pengajuan pensiun dini ke BKPSDM Mesuji.

Dalam surat tersebut, Syamsudin menyampaikan permohonan berhenti dengan hormat sebagai PNS terhitung mulai 1 Agustus 2024 mendatang.( Aan.S)