Helo Indonesia

Rakerda Kejati Lampung, Kajati Beri Penghargaan ke Kejari Tanggamus

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Rabu, 13 Desember 2023 10:40
    Bagikan  
Rakerda Kejati Lampung, Kajati Beri Penghargaan ke Kejari Tanggamus

Penghargaan yang diberikan Kajati Lampung (Foto Ist/Helo)

LAMPUNG,HELO INDONESIA.COM -- Pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kejaksaan Tinggi Lampung Tahun 2023, Kajati Nanang Sigit Yulianto, SH, MH memberikan penghargaan atas kinerjanya setahun ini.

Pada penutupan rakerda di Kejati Lampung, Selasa (12/12/2023), Nanang Sigit Yulianto menitip pesan agar para jaksa terus meningkatkan kinerja, prestasi, serta pelayanan terhadap publik.

Rakerda yang berlangsung sejak Senin (11/12/2023) mengusung tema
“Kejaksaan yang profesional dan Berintegritas Dalam Rangka Mendorong Produktivitas Untuk
Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan."

Baca juga: Jangan Diam, Bicaralah

Salah satunya yang mendapatkan penghargaan atas prestasinya selama ini diberikan kepada Bidang Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Tanggamus yang dikomandoi Kasi Pidsus Ari Chandra Pratama, SH,

Dia mendapatkan Peringkat II dalam Penanganan Tindak Pidana Korupsi se-wilayah Lampung selama Tahun 2023. Kepada media ini, Kasi Pidsus Kejari Tanggamus mengucapkan mengucapkan rasa syukur dan terim kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu, hingga kinerjanya bisa mendapat apresiasi dari Kejaksaan Tinggi Lampung.

Baca juga: Membajak Demokrasi


“Alhamdullilah, terima kasih kepada awak media dan para penggiat antikorupsi yang selama banyak mendukung upaya penanganan perkara pidana Korupsi," kata Ari Chandra. (Hadi Hariyanto)

--