Helo Indonesia

Ucapkan Selamat ke Panglima TNI Agus Subiyanto, Ini Harapan Kapolri Listyo Sigit

Drajat Kurniawan - Nasional
Kamis, 23 November 2023 06:46
    Bagikan  
Kapolri
Polri.go.id

Kapolri - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. (Foto: polri,go.id)

HELOINDONESIA.COM - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berharap di masa jabatan Jenderal Agus Subiyanto sebagai panglima TNI, TNI dan Polri semakin solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kapolri juga menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Jenderal Agus Subiyanto yang telah resmi dilantik sebagai Panglima TNI menggantikan Laksamana Yudo Margono.

"Semoga senantiasa diberikan kekuatan dalam menjalankan amanah sehingga mampu membawa TNI semakin profesional," kata Listyo di Jakarta, Rabu (22/11).

Mantan Kabareskrim Polri ini mengatakan ada banyak tantangan untuk dihadapi Indonesia di waktu depan.

Baca juga: Presiden Joko Widodo Resmi Lantik Jenderal Agus Subiyanto Jadi Panglima TNI

"Agar terus bersinergi bersama Polri untuk menghadapi tantangan tugas guna memelihara situasi kamtibmas dan menjaga keutuhan NKRI," ujarnya.

Kapolri juga mengapresiasi Laksamana TNI Yudo Margono. Dia mengatakan sinergitas TNI-Polri di masa Laksamana Yudo terjalin baik.

"Solid selama ini dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami berdoa semoga Bapak sekeluarga akan selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dimana pun berada," ungkapnya.