Helo Indonesia

Spoiler Anime Wind Breaker Episode 12, Ini yang Sakura Lakukan usai Terpilih Jadi Ketua Murid

Faisal Akbar - Hiburan -> Film
Senin, 17 Juni 2024 17:57
    Bagikan  
Spoiler Anime Wind Breaker Episode 12
Manga

Spoiler Anime Wind Breaker Episode 12 - Haruno Sakura akan melakukan misi pertama sebagai ketua murid bersama para senpai di kelas 2-2.

HELOIDNONESIA.COM - Spoiler anime Wind Breaker episode 12 tayang pada 21 Juni 2024, ini yang Haruno Sakura (MC) lakukan usai terpilihnya jadi ketua murid diusung kawannya.

Sebelumnya, episode 11 berakhir dengan Sakura yang disorakkan oleh kawan-kawannya menjadi ketua kelas. Sementara Suo terpilih sebagai wakil ketua murid.

Kini, di episode 12, kita akan melihat bagaimana Sakura menjalankan tugasnya sebagai ketua kelas yang baru bersama para senpai kelas 2-2.

Spoiler Anime Wind Breaker Episode 12

Setelah terpilihnya Sakura menjadi ketua, dia langsung terlibat berpatroli bersama murid kelas 2 untuk menjaga wilayah Bofurin dari orang jahat.

Baca Juga : Link Nonton Anime KonoSuba Season 3 Episode 10 Sub Indo Resolusi 1080p

Patroli ini merupakan tanggung jawab besar pertama yang diemban oleh Sakura dan Suo Hayato (WM Murid) dalam perannya sebagai ketua kelas.

Saat berpatroli, tiba-tiba seorang nenek mendatangi mereka dan mengabarkan bahwa dia sedang mencari sosok yang hilang, bernama Risu Chan.

Di saat yang bersamaan, ponsel Sakura berdering. Ternyata, Suo mengabarkan melalui grup kelas bahwa teman-teman sedang mencari orang yang hilang.

Mengetahui hal ini, teman-teman di kelas dengan cepat merespons dan menyatakan siap membantu Sakura dalam misi pencarian ini.

Melihat dukungan dari teman-temannya, Sakura merasa tersipu malu dan terkejut.

Baca Juga : Link Nonton Anime Date A Live Season 5 Episode 10 Sub Indo Resolusi 1080p

"Kenapa mereka siap menolong?" pikir Sakura.

Wajar jika Sakura merasa malu, karena sebagai karakter utama, dia selalu berjuang sendiri. Rasanya aneh baginya ada seseorang yang mau membantunya.

Di saat Sakura sedang merasa canggung, tiba-tiba seseorang berteriak, "SAKURA TANGKAP KUCING ITU!". Kucing tersebut adalah Risu Chan.

Dari sini, misi pertama Sakura sebagai ketua kelas dimulai. Mampukah mereka menangkap kucing itu?

Link Nonton Subtitle Indonesia

Baca Juga : Nonton Anime Wind Breaker (2024), Memasuki Eps 9 Bisa Ditonton Legal di Aplikasi ini

Untuk mengetahui kelanjutan kisah ini, saksikan Wind Breaker episode 12 setiap hari Jumat di platform streaming legal seperti Crunchyroll dan iQiyi.