Helo Indonesia

Link Nonton Anime Date A Live Season 5 Episode 10 Sub Indo Resolusi 1080p

Faisal Akbar - Hiburan -> Film
Selasa, 11 Juni 2024 13:58
    Bagikan  
Link Nonton Anime Date a Live Season 5 Episode 10
X @DateALive_Fr

Link Nonton Anime Date a Live Season 5 Episode 10 - Apakah Shidou mampu menaklukkan hati Reine dengan rintangan yang akan menerpa nanti? Saksikan keseruannya di situs resmi!

HELOINDONESIA.COM - Link nonton anime Date a Live season 5 episode 10 subtitle Indonesia resolusi 1080p, berikut spoiler lengkapnya.

Bagi para penggemar anime, terutama yang mengikuti seri Date a Live, kini sudah bisa menikmati episode terbaru dari season 5, yakni episode 10.

Sebelum link streaming secara legal dan resolusi HD, ada baiknya mengetahui spoiler date a live season 5 episode 10, sebagai berikut.

Spoiler Alert

Episode kali ini akan diberi judul 'Arienai Hazu no Senj' atau artinya 'Medan Perang yang Mustahil', berikut adalah cuplikan yang akan datang.

Baca Juga : Nonton Anime Wind Breaker (2024), Memasuki Eps 9 Bisa Ditonton Legal di Aplikasi ini

Di epsiode ini, terlihat bahwa perasaan Reine terhadap Shido semakin berkembang, kemudian MC ini akan mencium Reine sebagai perpisahan.

Kotori dan teman-temannya sangat yakin bahwa kencan Shido dan Reine akan berjalan mulus. Namun, seperti biasa ada kejutan tak terduga.

Terdapat beberapa rintangan yang Shido taklukkan sebelum mengakhiri kencannya bersama Reine dan menjadikan arwahnya tenang.

Nikmati keseruan dan drama dari Date a Live season 5 episode dengan mengikuti tautan resmi yang akan dicantumkan di bawah ini.

Link Nonton Anime Date a Live S5 Episode 10 Sub Indo

Baca Juga : Berikut Beberapa Rekomendasi Anime Horor, Bikin Kamu Merinding

Date a Live season 5 episode 10 akan tayang pada Rabu, 13 Juin 2024 pukul 22.30 WIB. Pastikan untuk tidak ketinggalan episode terbaru ini.

YouTube Muse Indonesia - https://www.youtube.com/watch?v=wBE1kbeqhGs&list=PLPanbgyToztZaugoWl1EsZA-GTScAga1i&index=10

Blibli - https://www.bilibili.tv/id/media/1049041

Itulah tadi, link untuk menonton anime Date a Live season 5 episode 10 subtitle Indonesia resolusi full HD 1080p. (sal)