Helo Indonesia

Bikin Merinding Pesan Terakhir Pria yang Ditemukan Tergantung di Flyover Cimindi: Antarkan Saya!

Restiyan Ningsih - Ragam -> Trending
Jumat, 28 Juni 2024 21:27
    Bagikan  
Ilustrasi
freepik

Ilustrasi - Ilustrasi

HELOINDONESIA.COM - Pada hari Jumat, 28 Juni 2024, seorang pria ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di Flyover Cimindi, Bandung.

Pria tersebut meninggalkan pesan terakhir yang tertulis di selembar karton. Isi pesan tersebut belum diketahui secara pasti, namun beberapa sumber menyebutkan bahwa pesan tersebut berisi permintaan tolong untuk diantarkan ke rumah sakit dan informasi mengenai orang tuanya.

Baca juga: STY Menjadi Satu-satunya Pelatih Timnas yang Dikontrak Selama 8 Tahun

Video pesan yang tertulis di Kardus tersebut viral di media sosial " Kertas itu bertuliskan pesan terakhir korban yang isinya 'antarkan saya ke RS Imanuel, Orangtua saya kerja di sana'.


Baca juga: Usai Kalah Pilpres, Surya Paloh Merapat Ke Jokowi dan Prabowo. Nasdem Bakal Menawarkan Beberapa Hal Untuk Dikerjasamakan

Penemuan pria yang tewas gantung diri ini tentu menggemparkan warga sekitar. Bahkan video tersebut viral di media sosial. 

Baca juga: Beredar Dugaan Uang Pelicin Rp 2,73 Miliar Praktik Korupsi PPDB SMA Negeri di Palembang Libatkan ASN dan Non ASN


Dalam video yang beredar yang dibagikan oleh salah seorang warga cimahi melalui status whatsapp, memperlihatkan seorang pria menggunakan pakaian serba hitam, jaket hoodie hitam, celana dan sepatu hitam.

Pria tersebut terlihat tergantung oleh sebuat tali yang terikat pada pagar pembatas flyover Cimindi.

Baca juga: Usai Kalah Pilpres, Surya Paloh Merapat Ke Jokowi dan Prabowo. Nasdem Bakal Menawarkan Beberapa Hal Untuk Dikerjasamakan


Terlihat juga dalam video pria yang tergantung itu seperti menggunakan topeng, tetapi menurut keterangan dari salah satu anggota Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cimahi Fajar, adapun mata dan mulut dari pria tersebut ditutup oleh lakban hitam.

Berdasar hasil pemeriksaan sementara dari Inafis Polrestabes Bandung, belum ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan belum dapat dipastikan apa penyebab dari kematiannya.

Baca juga: STY Menjadi Satu-satunya Pelatih Timnas yang Dikontrak Selama 8 Tahun

Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kematiannya, termasuk motif di balik aksi bunuh diri tersebut.