Helo Indonesia

Spoiler Drakor Missing Crown Prince Episode 20, Siap-Siap Kemungkinan Sad Ending

Faisal Akbar - Hiburan -> Film
Senin, 17 Juni 2024 16:41
    Bagikan  
Drakor Missing Crown Prince Episode 20
VIU

Drakor Missing Crown Prince Episode 20 - Ada kemungkinan sad ending, karena Choi Myung Yoon belum dikabarkan selamat dari penyerangan di istana.

HELOINDONESIA.COM - Spoiler drama Korea Missing Crown Prince dari saluran MBN akan menayangkan episode terakhirnya pada 16 Juni 2024.

Drama Korea ini telah menarik banyak perhatian dengan alur ceritanya yang penuh intrik dan romansa. Berikut sinopsis singkatnya.

Sinopsis Singkat

Missing Crown Prince mengisahkan tentang Putra Mahkota Yi Gun yang mengalami hal tak terduga dan secara tidak sengaja diculik oleh calon pengantin wanitanya.

Episode terakhir yang akan tayang pada Minggu malam ini akan menjadi akhir dari kisah perjalanan panjang dari romansa cinta Yi Gun dan Choi Myung Yoon.

Baca Juga : Nonton Drama Korea High School Return of a Gangster Ep 7 Sub Indo

Spoiler Missing Crown Prince Episode 20

Pada episode 19, hubungan antara Yi Gun (Suho EXO) dan Choi Myung Yoon (Hong Ye Ji) menjadi rumit. Mengapa demikian?

Karena Yi Gun kini menjabat sebagai Raja, sedangkan Choi Myung Yoon adalah anak dari pengkhianat kerajaan, membuat keduanya sulit untuk bersatu.

Raja Haejong (Jeon Jin Oh) menyebut bahwa nasib Choi Myung Yoon akan tragis karena ia menjadi anak dari Choi Sang Rok (Kim Joo Hun), seorang pengkhianat.

Di episode ini, Choi Sang Rok telah menyiapkan rencana kudeta bersama dengan Yoon Yi Gyeom dan Yoon Jung Dae.

Baca Juga : Nonton Drama Korea Missing Crown Prince Ep 20 Sub Indo

Sementara, pangeran Dosung akan dicopot dari gelar Pangeran dan diusir dari Hanyang, sedangkan Ratu Yoon akan dikurung di kediaman pribadinya.

Selain itu, Yi Gun juga memerintahkan agar Raja Haejong yang telah turun tahta untuk tinggal sementara di Istana Onyang untuk pemulihan.

Beralih pada spoiler episode 20, ada kemungkinan Choi Sang Rok bersama para prajurit telah memasuki Istana dengan misi kudeta Raja Yi Gun.

Kemudian, ibu Suri Min Soo Ryeon (Myung Se Bin) berusaha menyelamatkan diri dari kelompok penyerang, namun terdengar kabar bahwa ia telah terbunuh.

Sementara itu, Pangeran Dosung mempertanyakan niat Yi Gun untuk menjadi Raja. Ia sakit hati karena Yi Gun menyingkirkan dirinya dan Ratu Yoon dari Istana.

Baca Juga : Nonton Drama Korea The Midnight Romance in Hagwon Ep 12 Sub Indo

Pangeran Dosung terlihat menulis sebuah surat, kemudian bergabung dengan kelompok kudeta. Ia menginginkan posisi sebagai Raja yang saat ini dijabat oleh Yi Gun.

Jadwal dan Link Streaming

Nantikan akhir kisah dari Yi Gun dan Choi Myung Yoon pada malam ini pukul 21:40 KST melalui streaming Viki dan VIU atau MBN.