VIRAL ! Ibu Kos Gerebek Kamar yang Penyewanya Diduga Idap Hoarding Disorder, Sampah Dimana-mana dan Fasilitas Rusak

Kamis, 18 Juli 2024 15:26
Ibu Kos Gerebek kamar kos yang kotor Instagram @zonamahasiswa.id

HELOINDONESIA.COM - Anak-anak rantau biasanaya memerlukan tempat tinggal untuk menetap sementara di suatu daerah, biasanya mereka akan mencari kos-kosan.

Sebagai anak kos sudah seharusnya bisa menjaga kebersihan dan kerapihan serta kebisingan karena kalian menempati tempat orang lain yang bukan milik kalian sepenuhnya.

Jadi sudah seharusnya menjaga kebersihan baik itu diluar dan didalam kamar.

Tetapi baru-baru ini ada video viral yang diunggah oleh akun tiktok @siskavizar yang membagikan video saat ibu kos menggerebek salah satu kamar kos miliknya yang tidak dijaga kebersihannya.

Baca juga: Viral ! Pria ini Nekat Sembunyikan 100 Ekor Lebih Ular Dalam Saku Celana

Dalam video tersebut terlihat ibu kos berkacamata menggunakan kerudung biru terlihat mengetuk pintu dan mencoba untuk berbicara baik-baik dengan si penyewa.

Si pengunggah video menuliskan kalau si ibu kos mencoba berbicara tenang padahal menahan tangis dan emosi jiwa.

Setelah berbicara panjang dengan si penyewa kos, ibu kos tersebut terlihat memakai masker karena bau yang sudah menyengat dan disebut membuat mual.

Kemudian si ibu menyuruh penjaga kost untuk masuk dan cek kondisi di dalamnya.

Baca juga: VIRAL VIDEO Orang Utan Raksasa Masuk Pemukiman Warga dan Bergelantungan di Pohon Kecil, Warganet Sebut Kasihan Melihatnya

Terlihat barang-barang berserakan tak beraturan dan sampah-sampah juga ada Dimana-mana. Sampai jalan untuk masuk pun bingun karena saking banyaknya sampah yang ada di dalam.

Akibat kejadian ini, Ibu kost meminta untuk si penyewa agar pindah pada besok paginya, karena kejadian penggerebekan terjadi pukul 8 malam.

Tetapi si Ibu kos meminta untuk membersihkan dahulu kamar tersebut sebelum keluar.

Lalu di video lainnya memperlihatkan kondisi kos sebelum ditempati oleh penyewa yang jorok, tempat tersebut terlihat sangat nyaman dan terbilang luas untuk kamar kos.

Didalamnya terdapat fasilitas Kamar mandi, AC, Wifi, tempat tidur, lemari baju, meja kecil dan token listrik.

Baca juga: VIRAL VIDEO ! Anak SMA Mesum di Parkiran Mal Kings Bandung, Ketahuan Saat Mobil Bergoyang

Setelah ditempati oleh orang itu terlihat semuanya tidak terawat, bahkan fasilitas yang diberikan seperti tempat tidur, lemari baju rak sepatu terlihat rusak, lalu kamar mandi sangat kotor dan sampah serta barang-barang berserakan dimana-mana,

Diduga sang penyewa mengidap penyakit Hoarding Disorder.

Hoarding Disorder adalah sebuah kondisi yang membuat penderitanya sulit membuang barang-barang, bahkan yang tidak diperlukan.

Berita Terkini