Persib Rilis Jersey Untuk Piala Presiden 2024, Semangat Api Abadi !

Kamis, 18 Juli 2024 14:27
Jersey Baru Persib untuk Piala Presiden 2024 instagram @persib

HELOINDONESIA.COM - Persib Bandung akan berlaga di turnamen pramusim Piala Presiden 2024, tak memakai jersey lamanya, Maung Bandung malah merilisi jersey khusus untuk turnamen pramusim.

Jersey terbarunya itu tetapi didominasi oleh warna biru yang merupakan warna khas persib tetapi dipadukan dengan warna kuning gelap seperti warna emas.

Kemudian pada latar bajunya memiliki tema Semangat Api Abadi yang menggambarkan seruan Bobotoh untuk Persib yang tak pernah lelah menemani demi meraih kejayaan. Meluhurkan masa keemasan sebagai pengunci segala daya juang yang telah dicapai.

Baca juga: JADWAL Lengkap Piala Presiden 2024: Persib, Persija Hingga Persis Solo Akan Bertanding Mulai 19 Juli Nanti !

Bagian kerahnya menggunakan tipe kerah bulat berwarna emas dengan garis biru, begitupun dengan bagian lengan bawahnya yang memiliki tipe warna dan desain yang sama.

Kemudian bagian logo tetap di sebelah dada kiri ditengah dan sebelah dada kanan ada logo sponsor Sportama dan satu sponsor utama Indofood berada di bagian tengah jersey.

Sementara untuk jersey kiper berwarna merah dengan kerah putih, tetapi memiliki desain latar yang sama hanya berbeda warna saja.

Persib Bandung akan mengawali laga perdana di Piala Presiden 2024 pada, Jumat (19/7/2024) pukul. 15.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kab Bandung.

Baca juga: Persib Datangkan 2 Pemain Asing Baru dan Lepas 2 Pemain Berharga !

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengakui, timnya menghadapi kendala persiapan yang mepet. Namun, ia memastikan, PERSIB akan berusaha menampilkan permainan terbaik pada turnamen ini.

Selain masa persiapan, Hodak juga mengatakan, beberapa pemain masih diragukan tampil di pertandingan pertama, seperti Dedi Kusnandar yang baru menunaikan ibadah haji, dan Tyrone del Pino yang baru bergabung setelah dipinjamkan dari klub Thailand.

“Menatap pertandingan pertama besok memang kami belum siap, tapi kami senang pemain mulai bergiliran datang dan kami akan semakin matang,” kata Hodak dalam Pre Match Press Conference di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 18 Juli 2024.

Baca juga: Rahasia Makan 4 Buah Ini Secara Rutin, Bisa Bakar Lemak Hingga Memperkuat Imun Tubuh !

 

Berita Terkini