Viral ! Pria ini Nekat Sembunyikan 100 Ekor Lebih Ular Dalam Saku Celana

Kamis, 18 Juli 2024 14:55
Pria ini Nekat Sembunyikan 100 Ekor Lebih Ular Dalam Saku Celana Youtube: ShanghaiEye

HELOINDONESIA.COM - Petugas bea cukai China dihebohkan oleh seorang pria yang menyembunyikan lebih dari 100 ekor ular kecil yang dibawa oleh seorang pria yang disembunyikan dalam saku-saku celananya.

Pria tersebut berhasil diamankan di daratan utama China, diketahui pria tersebut menyelinap keluar dari Hongkong dan akan masuk ke kota Shenzhen, tetapi dua petugas bea cukai melihat ada yang aneh dan memeriksa saku celana si pria itu.

“Setelah diperiksa, para petugas Bea Cukai mendapati bahwa saku celana yang dikenakan penumpang berisi enam tas serut kanvas dan disegel dengan selotip,” ujar Otoritas Bea Cukai China dikutip dari detik.com.

Baca juga: VIRAL Aksi Pencurian Motor Terekam CCTV, Pelaku Berhasil Lolos Membawa Satu Buah Motor

Menurut dua agen perbatasan kantong plastic transparan tersebut diisi oleh ular kecil yang hidup

meliak-liuk masih bergerak, dan setelah dihitung kira-kira ada 104 ekor ular yang disita oleh petugas bea cukai China

“Setelah dibuka, pada setiap kantong ditemukan berisi ular hidup dalam berbagai bentuk, ukuran dan warna,” tambahnya.

Ular-ular tersebut diketahui hendak diselundupkan olehnya, China memang dikenal menjadi salah satu pusat perdagangan hewan terbesar di dunia. Namun, otoritas penegak hukum setempat sudah melakukan tindakan tegas terhadap perdagangan gelap dalam beberapa tahun ke belakang.

Baca juga: VIRAL VIDEO ! Anak SMA Mesum di Parkiran Mal Kings Bandung, Ketahuan Saat Mobil Bergoyang

Untuk kejadian selanjutnya tidak diketahui hukuman apa yang diberikan kepada pria tersebut, tetapi yang jelas perilakunya sangat tidak patut dicontoh.

Selain itu setiap orang tidak selalu menyukai ular, tentu jika ular tersebut sampai lepas dan keluar dari kantong plastik bisa membahayakan dan membuat orang ketakutan.

Berita Terkini