Helo Indonesia

VIRAL Aksi Pencurian Motor Terekam CCTV, Pelaku Berhasil Lolos Membawa Satu Buah Motor

1 jam 57 menit lalu
    Bagikan  
Tangkapan Layar
instagram @infocimahi.co

Tangkapan Layar - 2 Pelaku Pencurian Motor terekam CCTV

HELOINDONESIA.COM - Viral rekaman CCTV merekam 2 pria yang sedang melakukan aksi pencurian motor yang terlihat terjadi di komplek perumahan.

Terlihat dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @infocimahi.co pelaku dua orang laki-laki berboncengan masuk ke komplek.

Awalnya mereka terlihat celingak-celinguk memeperhatikan keadaan dan tidak sadar kalau ada kamera CCTV yang merekam.

Kemudian sang pria yang dibonceng yang menggunakan baju biru muda masuk ke teras rumah dan menarik motor yang terparkir ke pinggir jalan. Lalu si pelaku terlihat mengeluarkan alat dari bajunya dan mencoba untuk menghidupkan motor.

Baca juga: Chant Rasis dan Diskriminatif Viral, Enzo Fernandez Kena Kecaman Presiden Federasi Sepakbola Prancis FFF

Usaha si pelakupun berhasil dan motor pun berhasil menyala dan satu buah motor pun lolos dicuri oleh si pelaku.

Setelah ditelusuri, kejadian ini terjadi pada, Minggu (14/7/2024) di Komplek Bukit Permata blok G3, Cluster Flamboyan di rumah pribadi milik LS (36).

Berdasarkan keterangan, gerbang utama cluster rumah setiap malam terkunci. Namun, setiap hari Minggu pagi dibuka karena satpam yang bertugas libur, pelaku masuk ke gerbang sekitar pukul 06.30 WIB. Pelaku masuk melalui cluster belakang sekitar rumah LS (36) karena blok dibagian depan seringkali ramai.

Baca juga: VIRAL VIDEO ! Ibu-Ibu Ngamuk Minta Susu nya Dingin, Kalau Tidak Bisa Kembalikan Uang dan Ongkos Saya !


“Kebetulan sekali gorden rumah saya lagi tertutup padahal saya sudah bangun dan sedang dikamar (posisi motor didepan jendela kamar) dan tidak terdengar apa-apa,” jelas LS (36) dikutip dari infocimahi.co

Pemilik menyadari kejadian tersebut pukul 08.00 WIB saat dirinya akan pergi keluar. Bahkan salah satu tetangga sekitar rumah korban melihat kejadian tersebut, tetapi ia menyangka yang membawa motor tersebut ialah sodara dari LS (36).

Kini kejadian pencurian motor tersebut sudah ditangani oleh Kapolsek Padalarang dan sudah melakukan olah TKP secara langsung.

Baca juga: VIRAL VIDEO Perempuan Berkelahi Dengan Pria Sambil Pelorotkan Celana, Ternyata si Perempuan Adalah Kinnar !