Lucu Banget ! Samsung Galaxy Z Flip6 Ada Edisi Spesial Doraemon

Kamis, 18 Juli 2024 11:43
Samsung Galaxy Z Flip6 Edisi Doraemon X @techbharatco

HELOINDONESIA.COM - Hp Samsung Galaxy Z Flip6 baru saja rilis secara global di Paris, Prancis bertajuk “Samsung Unpacked”, selain Galaxy Z Flip6 mereka merlis seri Z6 series lainnya juga, tetapi ada yang menarik di Galaxy Z Flip6 kali ini karena rilis edisi spesial anime yang populer.

Tak lama setelah rilis, Samsung Galaxy Z Flip6 ada edisi spesial yaitu edisi anime si robot kucing biru temannya Nobita, Doraemon !

Sayangnya, Samsung Galaxy Z Flip6 edisi Doraemon hanya dirilis di Hong Kong dengan jumlah yang sangat terbatas yaitu hanya 800 set saja, jadi kalian yang merupakan penyukan Doraemon dan ingin memiliki hp edisi khusus ini sepertinya harus berburu ekstra keras, karena belum diketahui juga kalau Samsung akan merilisnya juga di Negara lainnya.

Baca juga: Itel S23plus Hp Murah Tetapi Spek Dewa, Harganya Rp 1 Jutaan Saja ! Cocok Untuk Para Gamer

Melansir dari Gizmochina, hp Samsung Galaxy Z Flip6 series ini dirilis untuk merayakan pameran “100% Doraemon & Friends” memiliki tampilan yang sangat menarik yaitu hp dilengkapi dengan tema Doraemon khusus dengan tema animasi boot unik mencakup lockscreen, layar beranda dan bahkan ikon aplikasi pun disesuaikan menjadi tema Doraemon.

Kemudian ada juga dudukan telepon bertema Doaemon dengan desain magnetis untuk memegang telepon dengan aman dan dilengkapi dengan casing flipsuit bertema Doraemon.

Jadi kalian yang beruntung bisa memiliki handphone edisi spesial ini tentu akan sangat menarik perhatian karena handphone kalian menjadi yang paling lucu !

Untuk spesifikasi, sama saja dengan Galaxy Z Flip 6 biasa, menampilkan layar utama FHD+ Dynamic AMOLED 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, dan layar AMOLED penutup luar 3,4 inci dengan resolusi 720 x 748 dan Kecepatan refresh 60Hz.

Baca juga: VIRAL Aksi Pencurian Motor Terekam CCTV, Pelaku Berhasil Lolos Membawa Satu Buah Motor

Ponsel ini memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di samping, engsel rel ganda, Armor Aluminium, Gorilla Glass Victus 2, dan tahan debu dan air IP48. Perangkat ini memiliki kamera sensor utama 50MP (f/1.8, OIS) dan lensa sudut ultra lebar 12MP, sedangkan kamera selfie 10MP tetap tidak berubah.

Pre-order untuk ponsel ini telah dibuka dengan harga HKD10.698 (sekira Rp22 juta) untuk konfigurasi RAM 12GB dan penyimpanan 512GB. Pelanggan pre-order juga akan mendapatkan tote bag Doraemon gratis.

Tema Doraemon Galaxy akan dapat diunduh mulai 14 Juli 2024, sehingga pembeli non-bundel pun dapat merasakan pengalaman Doraemon.

Baca juga: Chant Rasis dan Diskriminatif Viral, Enzo Fernandez Kena Kecaman Presiden Federasi Sepakbola Prancis FFF

Berita Terkini