Helo Indonesia

Itel S23plus Hp Murah Tetapi Spek Dewa, Harganya Rp 1 Jutaan Saja ! Cocok Untuk Para Gamer

Malda - Teknologi
2 jam 30 menit lalu
    Bagikan  
Foto
GSM Arena

Foto - HP Itel S23+

HELOINDONESIA.COM - Kalian sedang mencari hp dengan harga 1 jutaan tetapi ingin spek dewa ? hp dari itel lah jawabannya!

Nama Itel memang masih kurang familiar di telinga, tetapi hp ini berasal dari Cina, Transsion Holdings yang merupakan perusaan multinasional yang berbasis di negeri tirai bambu.

Saat pertama kali meluncur Hp Itel di Indonesia memang mengejutkan beberapa Youtuber review gadget, karena hp murah bisa memainkan game berat seperti genshin impact dll.

Salah satu hp Itel yang banyak diperbincangkan adala Itel S23+ karena memiliki harga murah namun memiliki desain dan fitur yang apik dikelas harganya.

Baca juga: Oppo A60 Dibekali Kekuatan Layar King Kong, Dijual Dengan Harga Bersahabat

Desain yang paling menarik perhatian terletak pada kameranya yang mengikuti hp dengan logo apel digigit yaitu tiga kamera boba besar dengan resolusi 50 MP dilengkapi AI Recognition dan zoom 10 kali. Sementara kamera depannya 32 Mp

Untuk Dimensi hpnya memiliki bobot 178 gram dengan ketebalan 7,9mm.

Tetapi bagi kalian yang belum tahu, Transsion Holdings ini menaungi hp yang sudah mungkin pernah

Berikut spesifikasi Hp Itel S23+

Itel S23+, harga Rp1-2 jutaan

Dengan banderol 1 jutaan, Itel S23+ menggunakan layar lengkung berjenis AMOLED yang memberi kesan mewah. Rata-rata hp layar lengkung dibanderol harga di atas 4 juta rupiah.

Layar ini sudah memiliki resolusi Full HD+ dengan luas 6,78 inci dan sudah dilapisi perlindungan Gorilla Glass 5. Itel juga menyematkan sensor sidik jari di bawah layar serta Dynamic Bar yang akan menampilkan notifikasi.

Baca juga: Baru Rilis Oppo A60 Sudah Dibanting-banting

Di sektor fotografi, Itel S23+ menawarkan kamera utama 50 MP dan 2 MP di belakang serta kamera depan sebesar 32 MP.

Lanjut ke performa, hp Itel yang serinya mirip hp asal Korea ini ditenagai prosesor Unisoc T616. Prosesor ini akan di sokong RAM 8 GB (RAM virtual hingga 8 GB) serta penyimpanan internal 256 GB.

Dengan system operasi Android 13, ItelOS13. Lalu fiturnya Wi-Fi, Bluetooth, speaker, NFC, perekaman video beresolusi 1.080 piksel dengan frame rate 30 fps, USB-C untuk pengisian daya dan transfer data, dan jack audio 3,5 mm

Sementara untuk sumber daya menggunakan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan charger 18W.

Untuk Harganya, Hp Itel S23+ ini dijual berkisar dari Rp 1.988.500 Hingga Rp. 2.125.000. dengan tersedia dua varian warna yaitu Lake Cyan dan Elemental Blue.

Baca juga: Itel Luncurkan HP 5G Pertamanya di Indonesia, Itel P55 5G Dijual Cuma Rp 1 Jutaan